Warning‼️ Untuk yang di bawah umur tidak di perkenankan untuk membaca!!
"Ahhhh"
Terdengar suara desahan dari seorang perempuan yang saat ini sedang di bawah kungkungan seorang lelaki, terlihat dimana pria tersebut menghentak hentakkan pinggulnya sambil mengeram dan menikmati keindahan wanita yang sedang di bawahanya. Dengan tangan yang meremas kencang payudara wanita tersebut membuat si wanita meringis karena linu tercampur nikmat, hentaknnya makin kencang si pria merasa akan kaluar sebentar lagi, langsung saja dia mengeluarkan penis nya dari surga dunia si wanita sambil mengeram dengan wajah merah. Lalu mengocok penisnya di depan perut si wanita agar cairannya keluar.
"Ahh Nayhh fuck"
"Jung ngh"Yaaahhh, wanita tersebut adalah Naya dan si pria adalah Lee Jungkook mereka baru saja bersetubuh dan terengah engah setelah melakukannya selama 3 jam penuh. Saat ini mereka sedang berciuman untuk mengakhiri sesi bercintanya.
"Jung lepass aku harus pulang!"
Terlihat Naya kesusahan untuk bangun karena jungkook memeluknya sangat erat."Ayolah baby, sekali saja menginap disini" sambil mengusap vagina Naya dan tangan satunya meremas payudaranya dengan kencang.
"Ahh, junghh berhentihh akuhh harus pulang ngg"
Jungkook langsung temsenyum.
"Kenapa? Mereka tidak akan peduli kamu pulang ataupun tidak"
Perkataan itu membuat Naya melamun, Ya mereka tidak akan khawatir padanya."aku tau, kau juga harus ingat ada yang menunggumu pulang"
Terlihat Naya berbicara sambil melotot dengan nada memeperingati."Sudahlah, aku lelah aku ingin istirahat. Kalau disini yang ada kau akan menyerangku terus"
Si pria mermarga jeon itu malah terkekeh sambil menciumi leher Naya."Ckk, sudah sudah aku harus pulang, dan jangan lupa tas cheannel keluaran terbarunya. Aku tunggu"
"Oke tapi panggil namaku yang benar baby" Sambil terus meremas remas payudaya Naya.
"Huh, kookie aku mau mandi jadi lepaskan tangan mesum mu itu "
Naya langsung pergi dari tempat tidur dan masuk ke kamar mandi untuk memebersihkan badan lengketnya.Jungkook menatap Naya yang masuk ke kamar mandi dengan pandangan sulit di artikan.
"Lama2 aku frustasi ingin memiliki mu Choi" pria bermarga jeon tersebut langsung mengikuti Naya ke kamar mandi dan terdengarlah perdebatan disana dimana jungkook ingin bencinta kembali. akhirnya terdengarlah suara desahan di sana.€
Seorang pria tampan yang sedang duduk di meja kebesarannya dan di depan mejanya terdapat berkas2, karena keasibukkannya dia sampai lupa jika sekarang jam istirahat.Drrrt drrrt,
terdengarlah bunyi ponsel miliknya yang tertera nama "my love" lalu dia tersenyum sambil mengangkat telepon tersebut.
"Hallo sayang"
"Hallo, oppa dimana? Apa sudah makan?"
Terdengar seorang wanita di sebrang sana"Hm, apa sekarang jam istirahat? "
Wanita disana langsung mendegus"Kebiasaan , selalu lupa waktu kalau bekerja"
"Iya iya sayang oppa janji tidak akan lupa lagi. Ngomong2 istriku tercinta menelpon ada apa Hmm, apa sedang kangen oppa ?"
"Ish, aku mau ngajak oppa makan dan aku lagi di jalan mau beli makan. Oppa mau makan apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love🔞
FantasySebuah rahasia yang belum terungkap dimana 2 perempuan bersaudara yang disebut memiliki sifat yang sangat berbeda dan seorang pria yang melihat adik iparnya sebagai Jalang Penasaran? Cast: Kim Taehyung - Lim Taehyung Bae Irene - Choi A...