Hallo guys maaf aku baru update sekarang🙏
🛑Jangan lupa vote dan komen yaa, tolong hargai penulis. aku akan semangat update nya kalo kalian komen dan vote jangan hanya jadi pembaca ghoib aja 🫢
⭕️150 comment = update
Semoga kalian suka dengan ceritanya.. maaf kalo ga nyambung🙏
Happy reading
...........
Taehyung baru saja tiba di kantor setelah tadi mengantar Rara dan Lily ke sekolah. Para karyawan yang melihat Bos nya akan lewat segera menghentikan aktivitasnya dan membungkuk hormat kepada CEO pemilik perusahaan. Taehyung hanya menggangguk sekilas tanpa ada senyuman atau sapaan, para karyawan pun tidak aneh karena itu sudah menjadi hal biasa.
Setelah sampai ruangannya Taehyung langsung saja duduk di kursi kebesarannya sambil memeriksa beberapa berkas yang sudah di siapkan sekertarisnya sebelum dia datang.
Tok tok
"Masuk"
Masuklah seorang wanita cantik dengan setelan casual dan membawa satu gelas kopi, dia adalah sekertaris Taehyung yang sudah bekerja dengan Taehyung selama 3 Tahun bernama Im Nayeon.
"Apa saja jadwalku hari ini?" Tanya Taehyung
"Tuan ada Meeting 1 jam lagi dengan perusahaan ICH Group dan jam 12 anda ada janji pergi makan siang bersama Tuan Jimin dan Tuan Jungkook"
"Hmm.. kau bisa pergi" Nayeon pun berpamitan undur diri.
Saat sedang fokus dengan komputer yang ada di hadapannya, tiba-tiba Ponsel Taehyung berdering dan tertera disana nama Bi Jieun. Tanpa berpikir panjang Taehyung segera mengangkatnya.
"Aku akan segera kesana"
Taehyungpun mematikan ponsel nya dengan perasaan yang tidak karuan dan segera bangkit setelah mendengar perkataan Bi Jieun, bahkan Taehyung langsung berkeringat saking tergesa gesanya pergi. Taehyung memanggil Nayeon untuk membatalkan meeting yang benerapa menit lagi akan di mulai. Bahkan Taehyung menyuruh Nayeon membatalkan janji dengan sahabatnya juga.
Nayeon merasa heran dengan sikap bos nya, apa yang terjadi? Tidak biasanya Bos nya membatalkan Meeting secara mendadak. Bahkan melihat wajah Taehyung seperti terjadi sesuatu yang buruk. Para karyawan pun merasa heran meliahat CEO mereka keluar terburu-buru dengan wajah khawatir bahkan keringat membajiri wajah tampannya.
Taehyung segera menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi sambil sesekali menelpon seseorang, yang sudah berkali-kali di telpon tidak di angkat sama sekali.
"Sialan!! Ayo angkat"
Dengan mengendarai mobil secepat mungkin, akhirnya Taehyung sampai di Yonsei University. Taehyung pun segera turun dari mobil dan langsung mencari Naya yang kebetulan tengah berjalan dengan beberapa temannya. Naya yang masih belum sadar akan adanya Taehyung, masih saja mengobrol dengan temannya. Karena terburu-buru Taehyung segera menarik tangan Naya dari arah belakang dan membuat Naya sadar Taehyung berada di kampusnya.
"Oppa?" Naya merasa kaget dengan kedatangan Taehyung yang tiba-tiba, bahkan menarik tangannya.
"Ikut aku!!"
"Ada apa oppa?"
"Nanti ku jelaskan!!"
"aku pulang dulu, bye" Ucap Naya pada sahabat-sahabatnya yang menunjukan wajah keheranan dan bertanya- tanya ada apa? tapi Naya juga tidak tau apa yang terjadi, bahkan saat ini Taehyung menarik tangannya dengan terburu-buru. Saat sudah masuk mobil Taehyung langsung menancap gas begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love🔞
FantasySebuah rahasia yang belum terungkap dimana 2 perempuan bersaudara yang disebut memiliki sifat yang sangat berbeda dan seorang pria yang melihat adik iparnya sebagai Jalang Penasaran? Cast: Kim Taehyung - Lim Taehyung Bae Irene - Choi A...