Hari ini tidak ada yang spesial hanya saja aku benci dengan teman satu tempat kerja dengan ku.
Awalnya harga barang itu 12rb tapi tiba-tiba waktu itu di ingatkan kalau barang itu bisa di jual dengan harga 10rb karna itu aku menjual barang itu 10rb eh kira nya bos di tempat ku kerja tau dia bilang aku tidak pandai menghitung padahal semua baik baik saja kesal saja.
Trus hari ini aku di rumah sampai jam 1 sendirian tapi kesalnya ya itu aku sendiri ngak ada kegiatan kebetulan kepala ku sakit mau nonton drakor pun bosan.
Hari ini aku berniat untuk diet tapi godaan mie instan lebih berat dari apapun. Besok aku harus bekerja pagi pagi dan juga besok aku harus bangun sahur dan berangkat jam 8.
Ternyata lelah ku di bayar dengan uang namun aku sendiri yang orang nya perasa sangat susah mengkondisikan diri sendiri dan perasaan untuk tidak peduli dengan orang lain karena di situ sumbernya dari kesedihan
Aku selalu di hantui rasa bersalah dan juga rasa ketidak iklasan bekerja
Hari ini juga barang dari zataka datang padahal hari sudah setengah 6 dan juga hari sudah mau pulang membuat ku kesal adalah hari ini hari yang mengesalkan.
Terlebih lagi barang datang banyak dan aku tak mengerti sistem pengerjaan nya gimana dan juga aku banyak diam dan tidak membantu juga kena marah oleh kakak di sana padahal di ajarkan pun tidak
Aku juga tidak mengerti bagaimna systemnya.Capek nya ketika aku lelah di sana barang sudah banyak selesai dan juga aku hanya mengacau kan saja.
Orang disana ternyata mau menyingkirkan ku ya...
Pikiran ku lebih jahat dari apapun..
Aku juga merasa mereka membicarakan ku di belakangku karena aku yang tak bisa mengurus barang-barang yang datang...Ternyata begini menjadi orang yang ngak enakan selalu salah di mata orang lain padahal aku berusaha lebih baik. Ternyata usaha ku justru menjadi bumerang untuk diriku sendiri.
Namun hal yang indah hari ini adalah aku beli mie samyang untuk di makan nanti malam sangking senang nya aku sempat melupakan kekesalan tdi di apotek
Banyak yang suka dengan kakak yang di tempat kerja ku. Mungkin aju sendiri yang merasa tidak suka dengan nya aku berharap dia cepat keluar toh selama ini dia juga ingin keluar dari sana.
Maaf ya di cerita ini aku hanya mengutarakan kekesalan ku karena hanya di sini aku bisa bicara tentang kekesalan ku
Kalau kalian juga pengen curhat silahkan komentar ya♥️