Manusia memang aneh sejak aku berkabung dalam dunia permanusiaan belum ada aku temukan segelintir manusia baik.
Sebaik2 nya aku juga tak pernah aku temukan yang selalu sesuai dengan kehendak kita.
Aneh aku merasa hari ini.
Tak ada yang baik hari ini. Aku menemukan berbagai macam jenis manusia semenjak kerja di sini.Aku sangat kesal walaupun dia adalah kakak senior di tempat kerja ku. Tak mungkin aku hanya berdiam dan tak menghiraukan wa yang dia berikan.
Sebagai pembeda kita dari hewan setidaknya harus ada kata tolong, maaf dan terimakasih yang kita ucapkan. Belum lagi terlebih aku orang nya sulit untuk meningkatkan mood.
Mood ku hancur seketika. Susah untuk membuat mood ku balik lagi
Namanya juga orang ya kadang berubah rubah dan tak menentu.Tapi aku merasa masih tak percaya dengan itu. Begitupula manusia lainnya.
Sesekali mungkin oke2 saja namun jika berulang kali di acuhkan dan tak di hiraukan perasaan marah ini juga bisa menjadi tak tertahan.
Kadang sesekali ingin memarahi mereka namun ya tu
Gimna mau marah kita yang menjadi anak baru di sana.Kadang aku merasa menjadi orang yang sulit di kendalikan. Terkadang juga menjadi orang yang tak bisa di bilang dan kadang juga menjadi pembohong yang handal.
Kita semua sama2 manusia Pasti paham bagaimana di posisi aku.
🍁🍁🍁
Semoga kalian suka dengan cerita baru aku 🌸
Berbeda dari cerita sebelumnya🤗
Tinggalkan comentnya
Insyaallah akan di balas😅
Dan jangan lupa vote nya ya
Terimakasih😘