Sorry ngak bisa nulis kemarin. Aku di kejar deadline sampai jam 1 malam untuk di kumpul tadi pagi.
Gak ada yang spesial kok kemarin. Hanya saja.. ada beberapa hal yang tak sesuai dengan keinginan.
Sebenarnya kemarin mau bikin tugas biokimia dan tugas statistika. Tugasnya bakal dikumpul senin pagi. Dan aku ngak jadi bikin karena banyak hal yang mendesak dan didesakkan oleh beberapa orang.Ada temen kemarin yang datang ke kosan buat rusuh. Datang ke kosan buat minta bikinin video. Deadline besok katanya. Tapi ya gituu ngak suka banget kalau rencana kita di ganggu sama orang lain.
Banyak hal yang harusnya dilakukan kemaren tetapi ngak ada yang ku lakukan satu pun karna orang tersebut mengganggu. Kalian tau bagaimana rasanya,kan?Karna stress makanya mesan kebab kemaren hihihihi. Nambah bobot 1 kg wkwkwk
Hari ini, sebenarnya banyak yang terjadi. Menyedihkan,menegangkan dan sangat lucu sekali.
Karna besok adikku ujian UTBK di salah satu universitas di padang, hari ini dia harus nginap di tempat kakaknya mama.
Bukan masalah sebenarnya, tetapi kakak mama itu...Adikku pov
Orangnya jahat...
Dia jahat aku ngak suka ...
Masak ya maksa ..
Mentang2 tau unand aku di paksa datang ke tempat dia...
Mana nanti pasti makan di sna 1 kali kebayang kan kalau makan kita 1 kali sehari..
Secara makan aku lumayan banyak ✌️...
Trus orang nya tuh egois...
Tu kadang kita tu di suruh2 ...
Kesel jadi nya ...
Padahal kan cuman 1 hari Disna....
Btw tadi sebelum kesini di marahin dulu sampai nangis 😭😁✌️
Pokoknya aku ngak suka ...
Titik ..Aku pov
Yaa seperti itu lah gambarannya.. susah jelasinnya karena emosi.Tadi di telfonin jam 11 pagi. Aku baru pulang kuliah. Dan harus cepat-cepat sampai ke sana.
Belum packing. Belum ngapa ngapain. Yaa gitu lah. Gimana ngak kesel :'(Naik busway ternyata turun di halte yang salah.
Harus jalan sekitar 3 halte.
Baru naik angkot. Dan sampai di rumah beliau..Kesal banget. Banyak deadline dan sekarang masih di kampus :'(