01052019

202 5 2
                                    

Yeayy ! Hari libur tiba ! *Auto Nyanyi ala Cute Girl*. Hari ini lelah banget. Tadi malam harus cari bidan sampai jam 10 malem. Ada temen yang sakit bagian ginjalnya. Semoga sekarang udah ngak apa-apa. Abis itu, nonton sama kakak-kakak kosan sampai jam 12 malam. Dan akhirnya tepar sampai pagi. Masih kerasa lelahnya karena harus putar-putar nyari bidannya. Walaupun bidannya ngak ketemu, akhirnya doi tetap di bawa dirumah sakit. Sekarang kayaknya udah mendingan sih. Kita do'akan saja yang terbaik untuk dia ya ^^

Ngak ada yang spesial kemaren. Kuliah dari pagi sampai sore. Perkuliahan pertama sangat menarik sehingga minat belajarku meningkat kemaren. Matakuliah kedua dan ketiga di batalkan karena ada beberapa hal yang terjadi. Saat mata kuliah praktikum, ada sedikit masalah. Seharusnya kemaren itu presentasi, tetapi malah dibatalkan dan harus lanjut minggu berikutnya karna beberapa sebab. 

Tugas kelompoknya sudah selesai di buat kok. Hanya saja hatiku kurang enak dengan teman teman kelompokku. Aku tau banyak hal lain yang harus kita selesaikan, tatpi ini kan juga penting ! kita yang memutuskan untuk masuk organesasi. Seharusnya itu bukan penghambat kita dalam mengerjakan tugas dan belajar. Tetapi malah dia bilang dia ada tugas lain dari sana dan menyuruh aku dan teman lainnya menyelesaikan hal tersebut. Hasilnya, ya acak acakan. Aku tidak bisa bekerja ketika aku tidak ikhlas. Pasti kalian begitu juga kan? JANGAN MENYIKSA ORANG LAIN DENGAN KEWAJIBAN MASING-MASING. Dia orangnya baik kok. Tapi semakin kesini rasanya dia 'memperbudak' orang lain secara tidak langsung. Bingung bagaimana cara menghadapi orang-orang seperti ini. Apakah ada balasannya nanti? 

Setelah dipikirkan lebih lanjut, banyak hal yang harus di syukuri dari adanya doi di kehidupan aku. Pertama, tanpa kehadiran dia, aku tak akan pernah belajar bahwa setiap orng punya kewajiban masing masing yang harus segera diselesaikan sesuai dengan bagaimana ketentuannya masing-masing. Jika itu tugas pribadi, jangan sampai orang lain merasakan bagaimana beban yang kita pikul. Jika itu tugas kelompok, sebaiknya sama sama aja mengerjakannya, karna kita tidak tau bagaimana hati orang-orang yang berperan sebagai rekan kerja kita itu, dan kita juga tidak tau apa saja yang didoakannya kepada Allah. Mungkin saja karena sakit hatinya dengan bagaimana perlakuan kita dengan mereka, mereka meminta hak kepada Allah. Tau maksud ku, kan?

Hari ini banyak schedule yang harus diselesaikan ! Akan kuceritakan lagi nanti bagaimana aku menghadapi kehidupanku yang sekarang. 

THAT'S Me !!Where stories live. Discover now