Di malam minggu yang sangat indah buat yang punya pasangan, ada seorang pemuda yang saat ini sedang termenung di pinggir jalan kota Bandung (kayak gembel, canda emang ada gembel yang ganteng? Ga) dengan keadaan yang lumayan kacau karena rambutnya yang acak-acakan dan baju yang ada bercak noda darah di beberapa bagian.
Pemuda itu adalah Kendra Alvarez Ravier Jendra, dia habis di pukuli oleh daddynya Reno Jendra dan para abangnya, abang pertama Diki Tegar Jendra, kedua Samudera Aryan Jendra, Ketiga Gland Dekano Jendra, keempat Steven Gerrard Jendra, kelima Tegar Rion Jendra. Karena dia di tuduh telah mendorong Lusy dari tangga nama lengkapnya Lusy Monica Jendra yang merupakan anak angkat daddy nya dan adik angkat para abangnya yang termasuk adik angkatnya juga,karena dia dan Lusy tuaan Ken mereka hanya selisih 1 tahun saja.
"Ken" Panggil seorang remaja.
Kendra tidak menjawabnya tapi dia hanya memperhatikan orang itu.
"Jawab kek! " Ujar remaja itu karena dia sudah muak dengan Kendra.
"Apasih Vin" Jawab Kendra. Remaja itu adalah Calvin Derio Widara yang merupakan teman seangkatan plus sahabat Kendra, bahkan mereka satu kelas dan satu bangku. Calvin mendapatkan posisi ketua Divisi 1 sedangkan Kendra dia merupakan wakil divisi 1 di geng Lion King.
"Ck, ngapain lu di pinggir jalan raya kek gini? Mau jadi gembel lu" Tanya Calvin bertubi-tubi kepada Kendra.
"Ck, mending lu diem aja deh, mood gue udah buruk hari ini dan gara-gara lu mood gue tambah buruk" Ucap Kendra dengan menatap tajam Calvin, ya walau jatuhnya imut karena kulit wajahnya yang putih, hidung pesek, pipi yang lumayan berisi, bulu mata lentik, bibir yang berwarna merah alami dan kecil, serta mata bulatnya yang berwarna coklat terang, sangat imut jika menurut Calvin.
"Dari pada di sini mending kita ke basecamp aja deh"
"Ga, gua ga mau" Sahut Kendra dengan cepat.
"Mending di sana dedek sayang, kalo di sini nanti di kira gembel" Ucap Calvin tanpa menyadari jika baju yang di gunakan oleh Kendra ada noda darahnya.
"Ga ada gembel yang seganteng gue"
"Ada tuh"
"Mana? "
"Di depan abang"
"Mana? Kan yang di depan abang...."
"BIADAP LU CALVIN! " Teriak Ken setelah sadar jika yang di maksud Calvin adalah dirinya.
"Heh, yang sopan sama yang lebih tua"
"Biarin, lagi pula kita cuma beda 10 bulan"
"Tapi kan tetap saja, masih tuaan gue"
"Iyain deh yang paling tua"
"Ck, ba-" Belum sempat menyelesaikan ucapannya tiba-tiba handphone nya berbunyi.
Tring
Tring
_______
Bang Rangga
OnlineCal, lo udah nemuin Ken?
Kalo udah cepet bawa ke
basecamp, yang lain
nyariin.Udah bang
Iya
Gue masih berusaha ngajak dia
ke basecamp bang.________
"Ken, kata bang Rangga yang lain nyariin lu, emang lu ga kangen sama mereka? " Tanya Calvin. Rangga Aditama adalah senior mereka di basecamp maupun di sekolahan dia merupakan Panglima di geng Lion king.
"Perasaan baru kemarin deh kita kumpul" Ucap Kendra.
"Ya tapi kan mereka kangen sama muka lu yang imut dan gemesin ini"
"Gua ga imut dan gemesin tapi tampan dan manly" Tolak Kendra.
"Abang mohon heung..... " Ucap Calvin dengan wajah yang di imut-imutkan.
"Ck, iya iya bang ayo ke basecamp" Kendra hanya pasrah, walaupun dia a Calvin pasti mempunyai beribu-ribu cara.
"Nah gitu dong, yaudah ayo lu duluan aja"
"Hm"
Calvin dan Kendra pun menghidupkan mesin motor mereka sendiri-sendiri dan menjalankan motor mereka untuk pergi ke basecamp.
***
Sesampainya di basecamp mereka di sambut oleh senior-senior. Sebenarnya yang di sambut hanya Kendra karena Kendra termasuk anggota inti paling muda, bahkan usianya Kendra sekarang masih 15 tahun tapi sudah kelas 10, kenapa cepat sekali? Karena dulu saat masih kelas 5 SD dia lompat kelas menjadi kelas 1 SMP. Di kelas dia juga termasuk paling muda karena yang lainnya rata-rata 16-17 tahun. Dan juga kenapa Kendra sudah di perbolehkan membawa kendaraan sendiri? Karena dia hanya ingin membawa kendaraan saja, Kendra juga sudah lumayan sering masuk kantor polisi karena dia masih di bawah umur.
"Hey, si bontot udah datang aja" Ujar Bang Varo. Alvaro Ziver Deby merupakan wakil ketua geng King Lion.
"Hehehe.....bang Aksa mana? " Tanya Kendra kepada mereka.
"Ngambek noh orangnya" Sahut si Erlan nama lengkapnya Erlanda Ferdian Dira dia mendapat posisi sebagai sekertaris, karena dia handal dalam membuat rencana. (Iya ga sih?)
"Lah, tumben bang Gavin ngambek? " Tanya Calvin kepada Erlan. Galvin Akira Derio dia merupakan ketua geng King Lion.
"Bang Farel mana? " Tanya Kendra.
"Farel mah molor noh di kamar" Jawab Erlan dengan nada judes, 'sepertinya mereka habis bertengkar' batin Kendra. Farel Ardian Fernan dia mendapat bagian Divisi SWAT atau ketua regu penyelamat (p3k).
"PE....PE...MALMINGAN YOKKK!! " Teriak Zidan yang bernama lengkap Zidan Aldibar Senan, dia di geng mendapatkan posisi sebagai Leader karena sifatnya yang bijaksana dan pengertian ya walaupun sedikit sengklek. Karena teriakan Zidan tadi membuat semua orang yang di ruang tamu kaget dan belum sempat mencerna apa yang terjadi tiba-tiba terdengarlah teriakan yang suaranya seperti toa masjid.
Tak lama kemudian terdengar lah suara teriakan dari sebuah kamar "BABI LO ZIDANNJIN" Teriak Farel yang sepertinya terbangun karena suaranya Zidan tadi.
****
Lanjut ga nih?
Untuk strukturnya gue cuma ngarang jadi kalo ada yang salah tolong komen.
Lanjut
↓
↓
↓
↓
KAMU SEDANG MEMBACA
KENDRA
RandomIni hanya menceritakan tentang kehidupan seorang anak laki-laki yang bernama KENDRA ALVAREZ RAVIER JENDRA, dia hanya menginginkan kasih sayang dari Daddy nya dan ke-lima abangnya. Bahkan dia tidak tau apa arti rumah sebenarnya, karena menurutnya rum...