~°°~
BIU JAKAPAN
Si bocil kesayangan keluarga jakapan.BIBLE WICHAPAS
Ceo muda tampan, kaya raya dan memiliki banyak rahasia.~Happy reading all~
"Biu bosen banget"
"Biu cari kegiatan aja deh biar biu ga bosen"
Setelah sedikit bergumam peia yang menyebut dirinya biu itu berjalan keluar dari kamarnya dan perlahan menuruni anak tangga.
"MAMA......MA.....MAMA DIMANA"suara itu menggelegar keseluruhan ruangan.
Biu berjalan kesana kesini untuk mencari mamanya. Setelah 10 menit dia berkeliling namun tak kunjung menemukan mama itu.
Tin tin.....tinn
"Biu mama pulang"
Mendengar suara mamanya biu langsung berlari menuju pintu utama.
"Mama dari mana?dari tadi biu cariin mama tauu"biu mengerucutkan bibirnya
*seperti itu gambarannya😭😭
gemes banget jadi pengin milikin deh."Aduh anak mama,kenapa sayang tumben banget nyariin mama biasanya juga langsung telpon"Nyonya jakapan dibuat gemas oleh putra nya ini.
"Biu tuh bosen ma,jadi biu mau ke rumah ka mile siapa tau disana ada ka natta juga"dengan nada sedikit ngambek biu menjelaskan pada mama nya alasan mengapa dirinya mencari sang mama.
"Ya ampun sayang,kan kamu bisa telpon natta aja suruh kesini ngapain harus ke rumah mile."
"Kan biasanya ka natta disana, biu mau sekalian liat bunda kangen tauu"
"Bilang aja kamu mau numpang makan kerumah bunda kan sayang"Hayolah nyonya jakapan sudah hafal dengan tingkah putra nya ini,jika pergi kerumah bunda nya itu hanya untuk menumpang makan☺️ padahal di rumah makanan begitu banyak tapi mengapa biu suka sekali menumpang makan.
"Hehehe mama tau aja, ya udah biu mau ke rumah bunda dulu yaa bye bye mama"dengan sedikit tertawa biu berjalan menuju garasi rumahnya untuk mengambil mobil, lalu berpamitan pada mamanya.
10 menit kemudian
Biu sudah sampai dirumah bunda nya karena kebetulan jarak dari rumahnya kesini tidak begitu jauh.
Tanpa mengetuk pintu biu langsung menyelonong masuk.
*sudah seperti rumah sendiri ya bi☺️
Kata bunda anggap aja rumah sendiri jadi terserah biu lah-biu
*Terserah kamu deh cill-moon mengibarkan bendera karena capek dengan bocil🏳️.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Biblebuild || HIATUS
Cerita PendekUpdate sesuai mood🥹🤌🏻 Utamakan baca judul, hastag dan deskripsi agar tidak salah kaprah. •BOYSLOVE! •DILARANG SALAH LAPAK! sekian terima gaji🙏🏻.