Untuk kedua kalinya, gue tidur bareng sama Dagyeom tapi paginya gue ga liat dia ada disamping gue.
Ya, si cowok itu pergi ninggalin gue gitu aja, ga lupa sih Dagyeom ngabarin yang katanya harus kekantor makanya dia pergi duluan.
Gue narik nafas dan kayaknya gue harus ngebiasain diri buat ditinggalin gitu aja.
Gue terkekeh pelan "emang bakal kejadian lagi kaya gitu? Gausah ngarep deh" gue tertawa pelan menyadari kebodohan gue atas semua kehaluan ini.
Setelah beberapa bulan, akhirnya gue dipanggil buat ngiringin dance si pria surai pink itu lagi.
Gue ketemu sama dia dan dia bersikap professional, ngebuat gue sekarang ngerasa kaya beneran dancer-dan idol.
Kami berdua ga bercakap apa-apa, tatapannya kembali dingin, dan dia ga ngomong ke gue kecuali hal-hal penting kaya ngebahas kerjaan.
Dia lagi duduk di kursi yang ada disudut ruangan, gue ngehampirin dia dan ngebawain mineral sama handuk.
"Ini minum, dan sini biar gue elapin keringetnya. Asisten lo lagi keluar kan" ujar gue modus.
"Thanks" Dagyeom tersenyum hangat lagi kegue.
"Lo inget?" Tanya gue yang sedari kemarin penasaran.
Dagyeom natap gue yang masih sibuk ngelapin keringat nya itu.
"Inget apa?"
"Pas waktu lo nginep dirumah gue"
"Oh iya kita nonton film bareng dan gue ketiduran karena mabok kan? Sorry ya waktu itu gue lagi-lagi pergi gitu aja" Dagyeom terkekeh pelan.
"Gapapa"
"Eh tapi kenapa, (name)?" Tanya Dagyeom.
Gue menggeleng pelan "udah dulu ya, gue harus cabut gabung sama yang lain" gue pergi ninggalin Dagyeom yang masih natap gue dengan raut muka keheranan.
Gue ketawa pahit menyadari kenyataan itu, ternyata bener, gue satu satunya orang yang nginget kejadian itu. Dan dia sama sekali ga inget apa yang dia lakuin sampe buat gue gila sama dia kaya gini.
Tapi mau bagaimana pun ngomonginnya, gue yang jatuh cinta duluan sama dia.
Karena kalo gue ga cinta, gue gabakal mau repot-repot nemenin dia pas dia lagi mabuk kan?
Dan itu juga bukan sekali aja gue ngelakuin itu, udah kedua kalinya gue nemenin dia pas dia lagi mabuk.
Tolol sekaligus bodoh banget gue emang. Suka kok sama idol yang jelas-jelas ga bisa digapai.
Mungkin gue harus sadar diri biar ga sakit hati ya.
"Mungkin gue perlu mabuk deh, biar ga sakit hati" gue terkekeh pelan ngetawain diri gue sendiri
YOU ARE READING
why'd you only call me when you're high? ♡ Dg x reader | Looksim [✓]
Romance"Walau lo besok lupa dan anggep gue strangers gue gapapa sumpah demi alex gue gapapa. I love you, Kang Dagyeom"