Gue baru aja pulang setelah menjalani hari-hari yang melelahkan. Gue ngebuang tas gue begitu aja kelantai dan langsung ngejatuhin badan gue kekasur kesayangan gue.
Waktu udah pukul dua belas malam, dan gue baru pulang keapart sehabis kuliah dan nuga kerja part time. Gue bahkan ga punya energi lagi buat ngapa-ngapain, padahal gue harusnya mandi dan bersihin diri gue.
Tapi gue capek, dan lelah banget.
Sampe, handphone gue berbunyi ada yang nelpon gue.
Gue yang capek terlalu males buat nanggepin yang nelpon, lagian siapa si orang gak tahu diri yang nelpon tengah malem begini?
Sampe bunyi ponsel gue itu ngeganggu gue yang mau lelap, gue bangkit dan ngambil ponsel gue dari atas nakas. Baru mau gue banting, tapi mata gue nangkep ada notifikasi
Dua panggilan tak terjawab dari Kang Dagyeom.
"Ngapain tuh cowok nelpon malem-malem?" Ucap gue setengah kesal, hati gue luluh dikit ngeliat siapa yang ngeganggu itu.
Gue nungguin dia nelpon gue lagi, tapi yang gue dapetin dia ngechat gue. Gue baca dan akhirnya gue salting sendiri ngeliat dia drunk text ke gue.
Gue binggung sama diri gue sendiri, harusnya gue kesel sama dia karena dia datang kegue pas dia lagi high aja, tapi disatu sisi gue suka dia ke gue pas dia high, bodoh kan?
Gue ngebales pesan dia, gue bilang "im here" dan ga lama dia nelpon gue, dan akhirnya kami sleep call.
Gue nemenin dia berceloteh apa aja, dia cerita tentang kerjaan kantornya, dimana dia harus ngejalanin hidup yang sama sekali dia gasuka. Dia bercerita kalau dia selama ini tersiksa banget, dia capek sama kehidupannya. Gue sendiri sampe iba ngedenger dia ngomong kaya gitu.
Gue shock pas denger keluhan dan dan rasa yang dia tahan selama ini. Gue ga nyangka bahwa dia juga capek sama kehidupan. Padahal, dimata gue, hidupnya itu sempurna.
Gue rasanya pengen selalu ada buat dia ketika dia lagi sedih dan ketika dia lagi butuh seseorang.
Gue pengen selalu ada buat dia. Walaupun kayanya apa yang gue bilang ini mustahil buat jadi kenyataan, karena nyatanya dia bakal lupa apa yang dia lakuin malem ini ketika pagi datang.
Gue pengen bilang kedia, gue pengen ngungkapin keinginan gue kalo gue gamau dijadiin tempat pas dia high aja, tapi gue ga sanggup bilang itu. Karena yang ada, dia gabakal inget dan gabakal ngelakuin itu ujung-ujungnya gue yang sakit hati.
Lagian gue ngelakuin ini dengan senang hati kan, gue seneng bisa bisa dicari pas dia high, gue beruntung banget bisa ngerasain ini.
Gue juga ga pernah bermimpi suatu saat bakal dibales perasaan gue ini sama dia. Banyak-banyak sadar diri aja sih gue.
"Nee Dagyeom, lo tau ga, lo dimata gue itu kaya apa?" Ujar gue
"Hmm, kayaa apaaa" ujarnya lirih nada khas orang mabuk.
"Dagyeom itu kaya moon, bersinar terang, indah, disukai semua orang"
"Kalau aku moon berarti kamu langit malamnya" sahut Dagyeom
"Kok gitu si?" Gue ketawa pelan.
"Karena bulan ga akan bisa bersinar terang tanpa adanya langit malam" balas Dagyeom.
Pipiku memerah sempurna mendengar gombalan dari Dagyeom, sial.
Dan akhirnya gue ketiduran pas dengerin Dagyeom yang masih asik curhat didalam telpon.
YOU ARE READING
why'd you only call me when you're high? ♡ Dg x reader | Looksim [✓]
Romance"Walau lo besok lupa dan anggep gue strangers gue gapapa sumpah demi alex gue gapapa. I love you, Kang Dagyeom"