weird

395 47 1
                                    

Pagi ini gue ga lagi terkejut ngeliat Dagyeom yang sudah gaada dikasur tempat kami tidur. Gue udah terbiasa dia tinggal gitu aja.

Gue bangkit dari kasur dan berjalan kearah luar, tapi rasanya ada yang aneh. Bau wangi semerbak masuk keindra penciuman gue,

"Ada yang masak?"

Gue berjalan kearah dapur untuk ngeliat darimana asal bau wangi ini. Betapa terkejutnya gue ngeliat Dagyeom yang lagi masak, ditambah apa maksudnya dengan bertelanjang dada begitu?

Ngerepotin hati orang aja.

"Oh (name) udah bangun?" Tanya Dagyeom yang natap kegue.

Gue berdehem kecil buat nenangin hati gue, dan berusaha bersikap sok cool

"I'm surprised, lo ga pergi ninggalin gue lagi?"

Dagyeom tertawa kecil mendengar pertanyaan gue, yang ngebuat gue jadi jengkel seketika. Tapi gimana bisa sih yatuhan mukanya gabisa buat dijengkelin, malah dia tambah 10000++++ hot hot hott.

"Kali ini gaada telpon mendadak dari kantor yang nyuruh gue buat kekantor. Oh ya duduk gih, gue masak buat lo" ujar Dagyeom.

Gue tersenyum kecil, dan duduk dimeja makan sesuai permintaan Dagyeom.

"Wow, gue ga tau kalo idol kaya lo masakannya enak juga" puji gue jujur saat mencicipi makanannya.

"Lo kan tau (name), gue tinggal sendiri jadi gue harus bisa ngurus diri gue sendiri" ujarnya.

"Wait pardon me?" Tanya gue heran.

Padahal gue yakin banget dia gapernah bilang kegue kalo dia tinggal sendirian, even didalam telpon pun dia ga pernah bilang kaya gitu. Jadi, gimana caranya gue bisa tau dia tinggal sendirian? Ini aja gue baru tau.

"Ngga kok, lupain aja, buruan habisin tuu makanan. Abistu temenin gue, ada iklan" ujarnya ngalihin pembicaraan.

"Weird..."

Apa maksud perkataannya itu?

Mungkinkah, sebenernya aku mengenal dia? Tapi aku kan emang kenal dia sebagai Kang Dagyeom atau...

Apasi

Ga ngerti juga gue.

why'd you only call me when you're high? ♡ Dg x reader | Looksim [✓]Where stories live. Discover now