cinta mu?bagaimana aku temui dirimu
yang dulu cinta dan anggap aku ada
jika kau meminta aku menjauh hilang dari seluruh memori indahmu..
Dinginnya malam hari berhembus, disebuah kamar seorang Influencer terkenal terdengar alunan lagu 'Bohongi hati' menjadi backsound diruang kamar pribadi milik gadis bernama Hera.
Tak lupa pula sebotol wine anggur menemani kesedihan Hera saat ini, ia begitu merasakan kesedihan kekecewaan yang hebat dalam dirinya. biasanya Hera akan selalu mengalah dan meminta maaf kepada Dagyeom tapi kali ini tak bisa ia sudah cukup lelah menahan perasaan marah kecewanya.
Pertengkaran telah terjadi diantara Hera dengan pria bernama 'Dagyeom' , meributkan hal yang itu itu saja mengenai Dagyeom mengalami banyak perubahan sifat, tingkah dan lain sebagaimana macamnya. hampir setiap hari.Mereka berdua itu sama saja, Hera yang kecewa dengan sikap Dagyeom yang lebih mementingkan anak bosnya timbang dirinya, dan sebaliknya juga Dagyeom yang cemburu hera selalu bermain dengan sahabatnya memberi perhatian.
hera bahkan sudah menjelaskan berulang ulang kali mengenai hubungannya dengan sahabatnya itu sudah seperti kakak adik, tapi Dagyeom bersikeras tak mau menerima, itu bukan seperti hubungan yang dikira oleh Hera.
Dagyeom selalu terlihat berdua dengan Crystal hingga banyak yang mengira keduanya menjalin asmara, asal kalian tau Dagyeom awalnya sering memposting Hera diakun SNS-nya, akan tetapi sekarang postingan itu telah dihapus oleh pemilik akun @.KangDagyeom dan tergantikan oleh wanita lain, Crystal.
Hera pernah menegur Dagyeom, tapi teguran dari hera tak dihiraukan oleh sang empu pemilik akun @.KangDagyeom , akhiran ini Dagyeom menjadi lebih cuek,dingin, dan kasar kepada Hera.
Hal yang membuat Dagyeom berubah pada hera hanya satu, Hera menolak berhubungan seks dengan Dagyeom. Hera selalu memegang prinsip get married be4 sex.
Tapi ntahlah kedepannya apakah ia masih memegang prinsip itu atau tidak.
Hari ini terjadi hebat antara pertengkaran Hera dengan prianya. hari ini sore menjelang malam hera ingin berkunjung mengunjungi apartement milik kekasihnya itu.
Tapi apa yang hera lihat saat membuka pintu kamar kekasihnya?prianya sedang bersenggama dengan gadis lain. ralat bukan gadis lain, melainkan anak dari bosnya, Crystal Choi.
Terlihat mereka berdua menikmati satu sama lain,desahan keduanya terdengar nyaring ditelinga hera. tiba tiba kedua bola mata hera memanas setelah melihat kejadian didepannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
one shoot lookism🔞
Fantasíahera sebagai (you) dan karakter lookism WARNING!! -anak dibawah umur dilarang baca terserah dosa ditanggung kalian kalau masih ngeyel -karakter lookism hanya milik PTJ!