'cha hera'
influencer terkenal karena cosplayer/model majalah
.
.
.
.
happy reading.angin malam berhembus kencang menerpa kulit mulus nan putih terawat milik seorang gadis yang baru saja pulang setelah selesai melakukan prosesi pemotretan majalah dewasa bersama seorang idol terkenal yang kerap disapa 'Kang Dagyeom' .
ketika sampai digedung bertingkat, rasa lelah dipundak gadis itu langsung lenyap ketika ia sampai di penthouse pribadinya. saat ia membuka pintu sudah ada pria berambut kuning menyambutnya dengan hangat.
senyum sumringah terpancar dari raut kekasihnya 'Kim Jungoo' .
"aku datang~" sapa hera saat memasuki penthousenya.
Jungoo memberikan sambutan untuk kekasihnya dan memberikan pelukan hangat untuk kekasihnya setelah bekerja keras, memeluknya memberi kenyamanan untuk hera dan mengecup puncak dahinya.
"ya selamat datang babe." balas Jungoo disela sela ia memeluk tubuh ideal milik hera.
tanpa memberi tahu hera, jungoo tiba tiba menggendong tubuhnya,berjalan mengarah ruang tv dan menggeletakkan disofa ruang tv, reflek hera saat digendong ala bridal style ia langsung mengalungkan kedua tangannya dileher jungoo.
"kau pasti lelah."
jungoo terduduk sambil memangku hera sambil menyibgkirkan anak rambut berjatuhan kewajah hera, hera yang mendengar penuturan kekasihnya itu langsung mendusel diceruk leher jungoo
"y-ya" singkat hera sambil menganggukan kepalanya.
jungoo tau, saat ini hera dalam mode manja. jungoo menyukai salah satu sifat yang dimiliki kekasihnya ini.
"kau ingin mandi?" tanya jungo.
"eummm ya,hari ini aku sangat berkeringat."
"akan aku siapkan untukmu"
memindahkan hera dari pangkuannya, jungoo segera bangkit menuju kamar mandi dan mempersiapkan apa saja yang diperlukan hera saat mandi.
tak menunggu lama jungoo kembali dan menghampiri kekasihnya,hera.
"babe,sudah." mendudukan dirinya disebelah hera kemudian menepuk bokong montok hera.
hera bangkit dari tidurannya disofa, dan kecepatan kilat hera mengecup bibir kekasihnya jungoo itu dan berlari menuju kamar mandi dalamnya sambil cekikikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
one shoot lookism🔞
Fantasíahera sebagai (you) dan karakter lookism WARNING!! -anak dibawah umur dilarang baca terserah dosa ditanggung kalian kalau masih ngeyel -karakter lookism hanya milik PTJ!