Baek Hangyeoul.

4.1K 94 46
                                    

'baek hera' stepbrother relationship

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'baek hera'
stepbrother relationship.
.
.
.
.

happy reading.

"kak hangyul?"

saat kubuka pintu apartemen pribadi milik kakak suasana tempat yang kudatangi justru sepi, kucari cari kak hangyul diseluruh ruangan yang ada diapartemennya kosong dan ya sepertinya kak hangyul mendapat tugas kerja dadakan, padahal ini weekend waktunya berlibur.

ada perasaan kecewa sih, hera sudah effort banget buat mendatangi apartemen pribadi kakak tirinya itu, tak tau mengapa hera hari ini ingin bertemu kakaknya untuk diajak jalan ketaman bermain nasional, perasaan untuk mengajak kakaknya pergi keluar seketika hilang.

moodnya kini menurun dan diputuskanlah hera mengambil camilan snack ringan dialmari khusus snack chiki hangyul. dan kembali kekamar hangyul untuk menonton film disney favoritnya.

rasa kantuk pada mata hera membuatnya terlelap dikamar milik hangyul.

nit...nenitnit nit

suara pintu berpasword terbuka setelah sang pemilik menekan beberapa tombol angka.

"huh?" melihat sepatu ukuran kecil dari kakinya ia berpikir siapa yang memasuki apatermen pribadinya.

hangyul melepas seluruh jas kerjanya serta sepatu, hangyul termasuk orang menyukai kerapian dan kebersihan. buktinya saja setelah pulang kerja hangyul meletakkan kembali sepatu pada rak sepatu koleksinya, jas dan setelan yang ia kenakan saja sudah masuk kedalam mesin cuci.

hangyul segera naik menuju kamarnya dengan bertelanjang dada menyisakan celana boxer menutupi bagian privacynya.

saat hangyul sudah memasuki kamarnya, terlihat gadis kecil kesayangannya tertidur di kasur empuknya, hangyul berjalan mendekat kearah kasurnya itu untuk mendekati adiknya.

niatnya untuk menyelimuti adiknya,tanpa disasari hangyul dibuat salah fokus oleh bentuk lekuk tubuh adiknya,dan sialnya lagi mengapa adiknya tertidur dikamarnya hanya mengenakan kaos oversize miliknya dan celana dalam saja?!

nipple adiknya tercetak jelas dikaos oversize putihnya. ia tepis pikiran kotor itu, terburu buru menyelimuti hera lalu pergi mandi untuk membersihkan diri dan menenangkan pikiran kotornya.

padahal ia sering melihat tubuh para gadis saat melakukan operasi wajah ataupun bentuk tubuh para gadis namun hangyul bersikap biasa saja, tak ada reaksi seperti dirinya tak sengaja melihat tubuh hera yang tertutup kaos oversize.

-------------


9.27pm korea.

suara gemericik air dalam kamar mandi,mengganggu indra pendengaran hera saat tertidur, hera terbangun.

one shoot lookism🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang