no one

330 34 9
                                    

Hello, I'm your author.. uh, wrong woe!
Ekhm! , Nah ini aku author kalian , kangen ngk nih :3 , aku habis dapet notifikasi dari pembaca. Baru inget bikin ini cerita.. keasikan main geme dan berhubung hari ini libur sebelum ramadhan... Mungkin author akan melanjutkan cerita ini lagi dengan beberapa genre yang sedikit tidak manuk eh masuk akal dan dark.. yah..

Aku akan menuliskan beberapa diary Indonesia oke ^^

Here we gooo

--

Aku tidak dibutuhkan.. tidak ada yang membutuhkanku karena aku tidak berguna.. aku .. aku tidak bisa apa-apa.. aku tidak berguna.. semua orang.. teman , keluarga.. orang-orang.. hanya baik karena itu adalah kewajiban mereka.. jika saja aku bukan keluarga.. teman.. atau apapun itu.. mereka pasti membenciku.. jika saja aku bukan Indonesia.. dari keluarga Nusantara dan juga keluarga Asean .. aku pasti akan ditelantarkan.. aku .. aku...

--

Hari ini Malaysia memarahiku lagi karena aku mengambil milonya lagi eheheh, senang lihat dia marah. Tadi dia bilang "ndo lu gini banget aku ikat lama-lama" marah banget whwhwhwhw..

--
Pelajaran pak NATO menakutkan.. aku disuruh mengunakan belati untuk menusuk boneka buatan , yah untungnya aku mbolos ehehe

--
Brunai... ... ...

--
Hari ini aku melihatnya lagi, dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia.. dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia die die die die die dia dia dia dia.....

--

Huwaaaahhhhhh, aku menemukan buku peninggalan tuan Asean saat masih muda, dulu dia sangat bahagia dari pada sekarang heheeh..

--
Me and him he he he he he he... He brought a Knife.. Knife knife knife knife knife

--
Indomie kesukaan ku ahahaha!, Aku membelinya sekardus kemarin, sekarang sudah habis :'(, aku akan mencoba Indomie dicampur dengan yalkut ahh

--
Kamu membaca ini kan .. kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu... Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu

--
Kucing oyen galak banget hari ini, dia nyakar jir. Tangan kananku sampe berdarah _.








.

.

.

Permintaan MAAFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang