Part 8

229 4 0
                                    

17.00 [ Nicholas ]
Theaa? Lo dimana? Gue di perpus. Lo bisa kesini gak sekarang? Gue butuh lo Thee..

17.05 [ Nicholas ]
THEAAAA!! BURUAANNNN!!

Hmm.. mau lo apa sih Nich.. Gue.. kan masih malu sama kejadian tadi. Ups Thea! Lo mikir apa sih? Geer banget lo The.. paling-paling si kutu buku minta ditemenin baca buku.. Ga akan lebih kali The.. Lo ada-ada aja. Gumam Dorothea sambil bergegas menyusuli Nicholas ke perpustakaan.

"AUCHH!!!" Lirih Thea kesakitan.

"So..Sorryy gue ggg.. EH ELO?!" Teriak seorang lelaki yang tidak pernah Dorothea lupakan semenjak kejadian kemarin.

"Mmmm.. Lo siapa ya? Apa kita pernah ketemu sebelumnya? Anyway.. gue ada janji sama temen, sorry gue harus duu.."

MAMPUS GUE MAMPUS KENAPA GUE HARUS KETEMU DIA SEKARANG. DUH! MANA GUE ENGGAK PUNYA DUIT BUAT GANTI RUGI JAM TANGANNYA..

"Eh lo.. please jangan alasan." Lelaki tersebut menarik tangan Dorothea agar dia tidak berhasil melarikan diri untuk kedua kalinya.

Huftt mati gue. Gumam Dorothea dalam hati. Jantung nya berdegub sangatlah kencang. Bukan karena cinta. Tapi karena dia takut, dia harus membayar kerugian yang dia buat. Ha-Ha apakah Dorothea akan selamat dari kejaran si penagih hutang?

***

"Hmm nama lo Dorothea? Betul?"

Mampus dia tau nama gue dari mana.. "HAH? lo tuh siapa sih? Kok lo tau nama gue?" Jawab Thea penuh kebingungan.

"Tau dari... ini," Lelaki tersebut mengambil sesuatu dari saku celananya, yaitu dompet berwarna hijau dengan garis-garis berwarna pink neon disampingnya. Milik Dorothea.

"HAH! Lo ya ternyata yang curi dompet gue? Sini balikkin! Sebelum gue teriak nih!" Balas Thea sambil mencoba meraih dompet-nya dari lelaki tersebut. Tubuh Dorothea terlihat sangat pendek dibanding laki-laki tersebut yang memiliki badan yang bisa di bilang indah, dengan otot yang sangat terlihat dibalik baju-nya yang terlihat sempit di tubuh-nya itu, dan dengan tinggi yang kira-kira jauh di bandingkan Dorothea. Sekitar 15 centimeter beda-nya.

"Apa lo bilang? Gue? Nyuri dompet jelek lo gini? Ha-ha. Gak level banget kali. Sorry kalo tanpa gue mungkin udah ada yang ngambil dompet jelek lo ini. Eh. Emang ada ya yang mau ngambil? Ha-ha. Diambil sih.. Paling abis itu di buang.."

Ini cowok dari planet mana sih? Kok nyebelin banget tingkahnya!! GGGRRRRR!!

***

"Nich, Thea mana?"

"Udah laper nih gue nunggunya,"

"Lo tau kan gue enggak bisa telat makan banget?" Rewel Sheilla yang sudah 10 kali mengatakan kalau ia sedang lapar.

Get Married with A Superstar [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang