Bab 6

214 13 1
                                    

Pelatihan dan Pemulihan

Tim 7 dan Tazuna berhasil kembali ke rumah Tazuna malam sebelumnya. Putri Tazuna, Tsunami, menemukan tempat bagi mereka untuk meletakkan Kakashi agar dia bisa beristirahat sampai kondisinya lebih baik. Naruto dan Sasuke memperhatikan cucu Tazuna, Inari, mengawasi mereka tetapi mereka terlalu lelah untuk peduli, dan pergi tidur di ruang tamu tak lama setelah mereka memastikan Kakashi baik-baik saja. Tsunami menemukan Sakura tempat dia bisa tidur, jauh dari anak laki-laki, dan mereka semua tertidur dalam waktu 30 menit setelah kembali ke rumah Tazuna.

Sasuke adalah orang pertama yang bangun keesokan paginya, dan dia berjalan ke tempat Naruto sedang tidur, dan mengguncang Naruto untuk membangunkannya.

"Wah-?" Naruto bergumam, dan membuka matanya untuk melihat Sasuke berdiri di atasnya.

"Ayo, Naruto. Ayo kita periksa Kakashi. Dia mungkin akan segera sadar." Sasuke memberitahunya, dan mulai berjalan menuju ruangan tempat Kakashi berada. Naruto menggosok matanya, menguap, dan kemudian mengikuti Sasuke. Ketika mereka membuka pintu kamar Kakashi, mereka melihatnya sudah duduk, membaca buku jingganya.

Kakashi mendongak dari bukunya ketika kedua Uchiha masuk, dan memberi mereka senyum mata. "Kurasa salah satu dari kalian yang membawaku ke sini?" tanya Kakashi

Naruto mengangguk. "Ya, aku membuat beberapa klon bayangan untuk membawamu ke sini. Apakah kamu merasa lebih baik? Sasuke memperhatikan kamu kehabisan chakra, karena kami dapat melihat bahwa cadanganmu rendah ketika kami memeriksamu dengan Sharingan kami." Naruto menjelaskan, dan Kakashi menutup bukunya.

"Tentang Zabuza-" Kakashi memulai, tapi Sasuke memotongnya.

"Kami tahu dia masih hidup. Kami melihat bahwa chakranya tidak memudar ketika ninja pemburu memukulnya dengan senbon itu. Tapi kami tidak bisa menghentikan ninja pemburu untuk kabur bersamanya. Menurutmu berapa lama itu akan terjadi?" mengambil untuk dia, dan kamu, untuk kembali ke kesehatan penuh?" Sasuke bertanya, dan Kakashi memikirkannya selama beberapa detik.

"Kurasa sekitar seminggu, untuk aku dan dia. Bahkan jika aku tidak mendapatkan kesempatan untuk membunuhnya, pada dasarnya dia masih tidak bergerak pada saat ninja pemburu menangkapnya, dan aku ragu senbon membantu kesehatannya. ." Kakashi memberi tahu mereka.

"Menurutmu bagaimana kita bisa berlatih, Kaka-sensei? Apa menurutmu kamu bisa mengajari kami beberapa trik Sharingan yang kamu gunakan?" Naruto bertanya pada Kakashi, memikirkan kembali pertarungan antara Kakashi dan Zabuza.

Sasuke mengangguk setuju. "Ya, apakah itu genjutsu yang kamu tempatkan pada Zabuza? Karena, sementara aku pernah mendengar tentang kemampuan prediksi yang diberikan Sharingan tiga tomoe, aku belum pernah mendengar tentang Sharingan yang benar-benar bisa melihat ke masa depan."

Kakashi mengangguk pada Sasuke. "Ya, itu adalah genjutsu halus. Aku membuatnya berpikir dia ingin melakukan jutsu yang sudah kuketahui, dan kemudian aku melakukan jutsu itu sebelum dia sempat." Kakashi menjelaskan. "Meski begitu, aku ragu dia akan jatuh untuk kedua kalinya. Sharingan memungkinkanku mengeluarkan dan keluar dari genjutsu dengan relatif mudah, tapi itu bukan keahlianku. Kalian berdua mungkin bisa memanfaatkan trik itu lebih dari yang aku bisa. Itu menggunakan banyak chakra saya, jadi saya tidak bisa benar-benar melakukan spam atau membuat genjutsu menjadi lebih kuat tanpa melumpuhkan cadangan chakra saya selama sisa pertarungan."

Naruto memikirkannya sejenak, sebelum mengajukan pertanyaan lain yang dia pikirkan. "Sementara kita sedang membahas topik genjutsu, bagaimana tepatnya cara kerjanya dengan Sharingan? Orang tua itu memberitahuku bahwa aku menempatkan Mizuki di bawah satu malam aku terbangun oleh Sharingan, tapi aku belum mencobanya lagi sejak saat itu, kecuali ketika saya mengancam untuk menempatkan kucing itu di bawah genjutsu." Naruto memberi tahu mereka, dan tertawa sedikit di bagian terakhir.

Naruto : Uzumaki SharingganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang