Bab 16

147 9 0
                                    

Saat semua genin lainnya naik ke balkon untuk menonton pertandingan, Sasuke menatap lawannya. Dia adalah genin Konoha, meskipun Sasuke belum pernah melihatnya sebelumnya. Dia tidak tahu apa-apa tentang lawannya, sementara lawannya mungkin tahu tentang Uchiha. 'Sempurna. Saya harus menguji keterampilan saya melawan kerugian.' Sasuke berpikir sambil menyeringai.

"Seorang Uchiha." Lawannya, Yoroi, berkata dengan seringai, meskipun dia tidak bisa melihatnya di bawah bandana. "Sempurna, aku akan menunjukkan keahlianku dengan mengalahkan anggota salah satu klan pendiri."

"Kau akan ditendang oleh anggota klan pendiri." Sasuke mendengus dan memasang kuda-kuda taijutsu. Sebelum Yoroi sempat menanggapi ucapan itu, Sasuke menyerang. Sharingan Sasuke sudah aktif dan berkobar saat keduanya memasuki pertarungan taijutsu yang sengit.

Sasuke tampaknya berada di atas angin, Sharingannya memberinya refleks dan kemampuan yang jauh lebih besar, tetapi ada sesuatu yang salah. Setiap pukulan membuat gerakan semakin melelahkan. Sasuke memusatkan perhatian pada tempat serangan mereka bersentuhan dan menyadarinya. Lawannya cerdas, serangannya cukup halus sehingga dia tidak menyadarinya pada awalnya.

Sasuke mundur dan mulai menghindari serangan Yoroi, bukannya melawan. "Kau menguras chakraku." Sasuke menyatakan, itu bukan pertanyaan.

Yoroi menghentikan serangannya sejenak. "Kamu menyadarinya, eh? Kupikir aku cukup halus untuk menghindari perhatian Sharinganmu. Tidak masalah, ini hanya berarti aku tidak perlu menjadi halus lagi." Kata Yoroi dan melanjutkan serangannya. Namun, kali ini, dia menghabiskan lebih banyak dengan setiap titik kontak.

Hilangnya chakra mulai mempengaruhi gerakan Sasuke, jadi dia jatuh kembali dan mulai berlari melalui isyarat tangan. "Gaya Api: Jutsu Bola Api!" Seru Sasuke, mengambil napas dalam-dalam dan mengembuskan bola api besar.

Yoroi, yang tidak dapat menyerap serangan ninjutsu, mengelak ke samping tetapi lengan kanannya terbakar dalam prosesnya. "Kotoran!" Yoroi menggeram.

Saat Yoroi mencoba memperbaiki dirinya sendiri, Sasuke menyerbunya dan mulai menyerang sisi tubuhnya yang terluka. Serangan demi serangan, lebih cepat dari kemampuan Yoroi untuk memulihkan chakranya, Sasuke menjatuhkan lawannya.

Yoroi, tidak bisa berdiri tegak, jatuh ke tanah dan Sasuke menjatuhkannya dengan pukulan terakhir di bagian belakang leher.

Setelah menunggu beberapa detik, untuk memastikan Yoroi tidak sadarkan diri, Sasuke menoleh ke pengawas. "Dia sudah selesai." Sasuke memberitahunya.

"Pemenang: Sasuke Uchiha." Sang pengawas, Hayate, mengumumkan.

Sasuke melompat ke balkon dan bergabung dengan Naruto dan Kakashi. "Sudah kubilang aku akan menang." Ucap Sasuke sambil menyeringai.

Naruto menyeringai. "Tidak meragukanmu sedetik pun. Aku hanya berharap aku bisa pergi selanjutnya." Naruto memberi tahu Sasuke dan melihat nama-nama itu diacak, mengerang ketika dia melihat itu bukan dia.

Zaku Abumi vs Shino Aburame

Shino memenangkan pertarungan dengan mendemonstrasikan betapa menakutkan, dan sangat anehnya , klan Aburame. Dia mengisi lubang di lengan Zaku dengan serangganya, menyebabkan lengan Zaku benar-benar meledak.

Zaku harus dibawa keluar dengan tandu dan kedua Uchiha membuat catatan mental untuk tetap berada di sisi baik Aburame.

"Ick." Naruto meringis, melihat serangga merayap kembali ke tubuh Shino.

Misumi Tsurugi vs Kankuro

Sekali lagi, Naruto dan Sasuke tidak mengenali ninja daun. Pria itu, bagaimanapun, mereka kenali sebagai saudara dari anak berambut merah yang mereka temui sebelumnya dan pria yang menindas Konohamaru.

Naruto : Uzumaki SharingganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang