"Naruto tidak sepertimu!" seru Iruka.
Kakashi terdiam selama beberapa detik, sebelum dia mengangkat pelindung dahinya untuk mengungkapkan tiga tomoe Sharingannya. "Bukan begitu? Jika ada, menurutku dia dan Sasuke bisa menjadi lebih baik dariku sekarang, di bawah instruksi yang tepat. Aku belum menjadi jonin sensei mereka selama kamu mengajari mereka, tapi mereka berdua menunjukkan peningkatan drastis. Keduanya sekarang memiliki tiga tomoe Sharingan. Dan mereka bahkan tidak memiliki dua tomoe Sharingan untuk waktu yang lama sebelum mencapai tahap ketiga." Kakashi menjelaskan, mengejutkan semua orang kecuali Asuma, Kurenai, dan Hiruzen.
Murmur menyebar ke seluruh ruangan lagi, dan Iruka terdiam. 'Tiga tomoe Sharingan?' 'Naruto berada di level yang sama dengan Sasuke?' Apakah beberapa gumaman menyebar di sekitar ruangan.
Hiruzen berdehem, membungkam ruangan. "Hanya itu, Kakashi? Iruka?" tanya Hiruzen. Kakashi tampak puas untuk kembali ke pertemuan itu, tapi Iruka tidak.
"Tidak. Aku tidak peduli seberapa bagus mata mereka, mereka masih membutuhkan pelatihan dan pengalaman sebelum mereka dapat mengikuti ujian!" kata Iruka.
Kakashi menghela nafas. "Pelatihan seperti apa yang cukup. Apakah pelatihan oleh sesama pengguna Sharingan selama 2 minggu sudah cukup? Bagaimana jika pengguna Sharingan itu adalah jonin berpengalaman di desa?" Kakashi bertanya, dan Iruka tidak bisa memikirkan argumen. Kakashi kembali menghadap Hokage. "Silakan lanjutkan, Tuan Hokage." Dia berkata sambil membungkuk, dan Hiruzen melanjutkan pertemuan, sekarang menerima nominasi dari tim genin yang lebih tua.
Di tempat lain di desa
Naruto, Sasuke, dan Sakura semua berjalan bersama menyusuri desa. Kakashi dan Kurenai memberi mereka waktu istirahat, karena semua jonin sensei mengadakan pertemuan dengan Hokage. Saat mereka berjalan, mereka semua melihat sebuah kotak persegi yang aneh dan bergerak. Sakura tampak bingung, tapi Naruto dan Sasuke sama-sama tahu persis siapa yang ada di dalam kotak itu.
Naruto menghela nafas. "Keluarlah, Konohamaru." Naruto memberi tahu kotak itu, yang ditembakkan dengan kembang api dan tiga anak yang terbatuk-batuk keluar dari kotak itu. Konohamaru, Moegi, dan Udon. Ketiganya batuk karena asap, dan Konohamaru meminta maaf kepada teman-temannya sebelum berdiri menghadap Naruto.
"Seperti yang kuharapkan dari sainganku, bos! Dan-" Konohamaru memulai dan menoleh ke Sasuke. "Bos lain!"
Sasuke mendesah. "Konohamaru.. penyamaran yang mengerikan." Dia memberi tahu anak laki-laki itu.
Konohamaru menggaruk bagian belakang kepalanya. "Oh, baiklah" dia berbalik untuk melihat Sakura. "Apakah dia berkencan dengan salah satu dari kalian?" Dia bertanya.
Sakura berubah menjadi merah muda seperti rambutnya dan menatap Sasuke. 'Dia mengira kita-' Dia mulai berpikir, tetapi terputus.
"TIDAK." kata Sasuke singkat.
Konohamaru tertawa. "Ahaha! Kupikir tidak! Tidak ada orang dengan dahi sebesar itu dan datar seperti itu-" Konohamaru memulai, tapi Naruto dengan cepat menutup mulutnya. Namun, sudah terlambat.
Naruto menatap mata Konohamaru dan memberitahunya satu kata. "Berlari."
Konohamaru terlihat bingung, kemudian dia melihat ke arah Sakura yang siap meninjunya minggu depan dan kabur, diikuti oleh Sakura.
Naruto, Sasuke, dan dua anak lainnya hanya berjalan ke arah Konohamaru dan Sakura berlari, sampai mereka mendengar teriakan Konohamaru.
Naruto dan Sasuke berbagi pandangan. Sakura marah, tapi dia tidak pernah membuat anak berteriak seperti itu. Mereka berdua mengaktifkan Sharingan mereka, 3 tomoe berputar hidup di masing-masing mata, dan berlari ke tempat mereka mendengar teriakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Uzumaki Sharinggan
Fanfic'Aku.. monster!' Hanya itu kata-kata yang mengalir di benaknya, berulang-ulang, sampai dia merasakan sesuatu yang hangat menetes di kepalanya. 'Apakah.. apakah saya sudah mati?' Dia berpikir, sebelum membuka matanya dan melihat sesuatu yang tidak pe...