Saat Naruto dan Sasuke memasuki gedung tempat mereka akan memulai ujian, mereka melihat sekumpulan orang di lantai dua. Mereka berdua melihat dua anak menjaga pintu yang sepertinya merupakan pintu masuk ujian, padahal seharusnya pintu itu berada di lantai tiga. Naruto dan Sasuke berbagi pandangan sebelum mengaktifkan Sharingan mereka dan melihat bahwa itu adalah genjutsu.
"Haruskah kita mengatakan sesuatu?" Naruto bertanya pada Sasuke, yang hanya mengangkat bahu.
"Eh. Jika mereka tidak bisa melihat melalui ini, mereka mungkin seharusnya tidak menjadi chunin. Persaingan yang lebih sedikit." Sasuke memberitahunya, dan mereka berdua pergi begitu saja dan menonaktifkan Sharingan mereka.
Duo ini, bagaimanapun, tidak luput dari perhatian anak laki-laki berjubah hijau yang seharusnya ditendang ke tanah. Dia segera bangkit, luka-lukanya sepertinya sudah hilang, dan mengikuti kedua anak laki-laki itu.
Saat Naruto dan Sasuke memasuki sebuah ruangan besar yang mengarah ke lantai tiga, anak laki-laki berjubah hijau itu muncul di depan mereka. Dia menunjuk Sasuke, giginya entah bagaimana berkilau. "Aku menantangmu, Sasuke Uchiha!" Dia menyatakan.
Sasuke hanya menatapnya. "Siapa kamu?" Dia bertanya, jelas tidak terkesan.
"Aku Rock Lee! Aku ingin menantangmu, yang teratas di kelasmu dan keajaiban Uchiha! Aku akan membuktikan bahwa aku, yang terakhir di tahun terakhirku, bisa mengalahkanmu melalui kerja keras!" Rock Lee memberitahunya.
Naruto, yang baru saja menonton pertukaran itu, memutuskan untuk menyela. "Hei! Kenapa tidak ada yang menantangku? Aku juga seorang Uchiha!" Dia merengek, dan Lee menatapnya.
"Kamu adalah seorang Uchiha? Kamu juga yang terakhir di kelasmu, kan?" tanya Lee.
"Ya, tapi sekarang tidak lagi, Bushy Brows! Aku setara dengan Sasuke!" Naruto mengaktifkan Sharingannya sebagai bukti.
Rock lee mencoba melihat alisnya sendiri. "Alis Lebat? Baiklah." Lee mengalihkan pandangannya kembali ke Sasuke. "Lawan aku, Sasuke Uchiha!" Rock lee memberitahunya, dan memasang kuda-kuda bertarung.
Sasuke hanya berdiri di sana selama sedetik sebelum mengangkat bahu, mengaktifkan Sharingan-nya dan mengambil posisi bertarung. 'Dia bahkan lebih bodoh dari Naruto.. tapi bukan berarti dia lemah.' pikir Sasuke.
"Mari kita mulai!" Lee menyatakan, dan menyerang Sasuke, hampir terlalu cepat bagi Sasuke untuk bereaksi.
'Orang-orang ini cepat.' Sasuke dan Naruto sama-sama berpikir, dan Naruto menyaksikan pertandingan dengan Sharingannya sendiri. Sasuke berhasil menghindari pukulan Lee, tapi dia dikirim terbang dengan tendangan susulan. 'Menakjubkan.' Sasuke berpikir, dan dia mendarat di dinding. Rock Lee terbang ke arahnya lagi, tapi dia bisa memprediksinya dengan Sharingan-nya. Dia dengan cepat menyingkir dan melempar kunai ke tempat yang dia tahu Lee akan mendarat.
Ketika Lee mendarat di dinding tempat Sasuke berada, dia harus menangkap kunai yang akan mendarat di punggungnya. Sasuke, mengharapkan ini, dengan cepat pada dia untuk membalikkan tabel pertandingan. Dia mendaratkan pukulan pada Lee yang mengirimnya ke udara, dan mendaratkan pukulan lain sementara dia tidak bisa mengubah arahnya. Hit ini membuatnya menabrak dinding lain, tapi dia dengan cepat bangkit.
"Kamu hebat, Sasuke Uchiha. Aku mengerti mengapa kamu dikenal sebagai anak ajaib. Namun, aku akan membuktikan bahwa kerja keras mengalahkan bakat alami." Lee memberi tahu Sasuke, dan mulai membuka perban yang menutupi lengannya. Itu singkat, tapi Sasuke dan Naruto bisa melihat bagaimana tangannya dipukuli. Namun, sebelum mereka bisa melihat dengan lebih baik, kincir terbang entah dari mana dan menyematkan perban ke dinding di belakang Lee.
Ketika mereka berbalik, mereka melihat kura-kura raksasa.
"LEE!" Kura-kura itu berteriak, dan Lee berlari ke arahnya. Naruto dan Sasuke hanya menatap kura-kura itu dengan tidak percaya, dan Naruto berjalan ke tempat Sasuke mendarat. "Kamu bodoh!" Kura-kura itu memarahi Lee, yang berlutut
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Uzumaki Sharinggan
Fanfiction'Aku.. monster!' Hanya itu kata-kata yang mengalir di benaknya, berulang-ulang, sampai dia merasakan sesuatu yang hangat menetes di kepalanya. 'Apakah.. apakah saya sudah mati?' Dia berpikir, sebelum membuka matanya dan melihat sesuatu yang tidak pe...