Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, dan Sakura Haruno semuanya duduk di tanah, sementara keheningan yang canggung menyelimuti mereka. Mereka telah menunggu selama 2 jam, dan guru mereka, Kakashi Hatake, terlambat lagi . Mereka berharap kemarin adalah hal yang hanya terjadi satu kali, tetapi ternyata mereka salah. Yang membuatnya lebih buruk adalah catatan yang mereka tinggalkan sehari sebelumnya. Itu pada dasarnya tidak buruk, tapi sekarang mereka tidak yakin apa yang harus dipikirkan satu sama lain. Sakura masih merasa tidak enak dengan apa yang dia katakan pada Naruto, tidak peduli berapa kali dia mengatakan itu baik-baik saja. Dia juga tidak tahu harus berkata apa pada Sasuke. Bahkan jika itu tidak ditujukan padanya, apa yang dia katakan jelas telah menyentuhnya, dan itu membuatnya kesal. Sasuke bingung. Dia merasakan hubungan dengan Naruto, dan itu masih belum hilang. Dia tidak bisa menentukan apa itu tapi hampir terasa seperti.. keluarga? Dia ingin mendekati Naruto, tapi dia tidak pernah menjadi orang yang paling sosial sejak awal, dan dia tidak mau saat Sakura ada di sana. Naruto, di sisi lain, hanya duduk di sana dalam ketegangan. Hari ini akan menjadi harinya, hari ini dia akan menunjukkan Sharingannya kepada Sasuke dan Kakashi.
'Hehehe.. aku tidak sabar untuk melihat raut wajah mereka! Ini akan sangat berharga! Sekarang, andai saja Kaka-sensei benar-benar sampai di sini , pikirnya, dan, seolah diberi aba-aba, Kakashi memilih saat itu untuk tiba, dengan buku di tangan.
"KAMU TERLAMBAT!" Teriak Sakura, sedangkan Sasuke hanya terlihat kesal dan Naruto menyeringai nakalnya.
"Maa, maa. Aku tersesat di jalan kehidupan." Kata Kakashi dengan nada riang khasnya. 'Kenapa Naruto menyeringai seperti itu lagi?' Dia bertanya-tanya, tetapi memutuskan untuk mengabaikannya dan memulai ujian. "Baiklah, hari ini kita akan mencari tahu apakah kamu benar-benar akan menjadi genin, atau apakah kamu akan dikirim kembali ke akademi." Dia memberi tahu mereka, sambil mengeluarkan jam alarm dan 2 lonceng. "Kamu punya waktu tiga jam untuk mengambil lonceng ini dariku. Siapa pun yang tidak mendapatkan lonceng akan dikirim kembali ke akademi."
"APA?" teriak Naruto. "Itu artinya hanya kita berdua yang bisa lewat?!" Ketiga calon genin itu terlihat shock, tidak ada satupun dari mereka yang ingin kembali ke akademi.
"Tepat. Tiga jammu dimulai sekarang." Kakashi meletakkan jam alarm, dan memulai timer. "Saya sarankan Anda bersembunyi." Dia memberi tahu mereka, dan menghilang dari pandangan.
Sasuke dan Sakura dengan cepat berlari ke pepohonan, tapi Naruto hanya mencari-cari Kakashi. "Hehehe" dia cekikikan, melihat Kakashi berdiri di bawah pohon membaca buku. Naruto berjalan ke arahnya dan berdiri tepat di depannya.
"Tidak terlalu cerdas, kan?" tanya Kakashi. 'Sial, aku berharap lebih dari putra senseiku dan orang iseng kami. Dia bisa menyelinap dan mengecat wajah batu Hokage, tapi tidak bisa cukup menyelinap untuk mengambil bel?'
Naruto mengangkat tangannya ke tanda yang sudah dikenalnya, dan berteriak "SHADOW CLONE JUTSU!" Pada saat itu, selusin Naruto muncul di sekelilingnya. "MENGENAKAN BIAYA!" Dia memerintahkan klonnya, bahkan jika dia tidak benar-benar membutuhkannya.
"Klon bayangan, eh? Tidak terlalu normal untuk genin baru." Kakashi dengan santai berkata, menjatuhkan klon demi klon bahkan tanpa mendongak dari bukunya.
"Oh, aku benar-benar PENUH kejutan! Kamu harus meletakkan buku itu jika ingin menyimpan lonceng itu!" Teriak Naruto, dan memanfaatkan asap dari klonnya yang terhalau untuk mengaktifkan Sharingannya. Mata birunya berubah menjadi merah darah, dan dua tomoe terbentuk di setiap mata. Kakashi masih belum mendongak dari bukunya, dan tidak menyadari perubahan sampai ada kepalan tangan beberapa inci dari wajahnya.
"Apa-" Kakashi mulai, dan melihat sekilas mata merah. Dia tidak bisa melihat tomoe sebelum dia menggunakan jutsu pengganti dan mengganti dirinya dengan batang kayu. 'Mata merah? Apakah itu Kyuubi?' dia bertanya-tanya. Dia bukan sensor yang berpengalaman, tapi siapa pun akan bisa merasakannya jika itu adalah kekuatan Kyuubi. 'Tidak.. bukan itu. Aku harus melihat lebih dekat lain kali'
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Uzumaki Sharinggan
Fanfiction'Aku.. monster!' Hanya itu kata-kata yang mengalir di benaknya, berulang-ulang, sampai dia merasakan sesuatu yang hangat menetes di kepalanya. 'Apakah.. apakah saya sudah mati?' Dia berpikir, sebelum membuka matanya dan melihat sesuatu yang tidak pe...