"Loy Krathong, lusa?" tanya Mac pada Nan yang baru saja keluar dari kamar mandi setelah mandi."Mungkin lihat kalender," kata Nan sambil
menyeka kepalanya."Kamu tidak tahu?" Mac berkata dengan nada tenang, bangun untuk membuka kalender di rak dan melihat-lihat, Mac hanya mengenakan sepasang piyama.
"Ya, ini benar-benar lusa," kata Mac, sebelum
kembali tidur."Apakah kamu ingin pergi ke Loy Krathong?" Nan bertanya, sambil duduk di tepi tempat tidur di sebelah Mac.
"Oh, aku akan kembali ke Amerika minggu depan. Lagi pula ini Loy Krathong, aku ingin mengapun" balas Mac.
"Um, ayo mengapung di kolam ikan, oke?" Nan bercanda.
"Oh, ikanku akan mati" Mac balas mengutuk, Nan terkekeh di tenggorokannya, menyenggol kepala Mac sedikit.
"Beranikah kau membuat kakiku kesal? Sejak kapan ikan di kolam itu milikmu? Aku ingat aku membelinya untuk diadopsi" Nan berbaring bersandar di pangkuan Mac, duduk di sandaran kepala tempat tidur.
"Barang-barangmu seperti milikku," balas Mac, Nan mengulurkan tangan dan meremas mulut Mac dengan keras.
"Mulutnya terlalu bagus, aku akan menghisapnya" kata Nan,menarik Mac untuk menciumnya, tapi Mac menolak.
"Tidak..." Mac mendorong wajahnya ke dalam dengan telapak tangannya, membuat Nan melompat untuk duduk, lalu menangkapnya yang
sedang berbaring dan segera mengangkangnya.
Mac"Tidak, ayolah, kamu melakukan ini kemarin" teriak Mac, ketika dia tahu apa yang ingin dilakukan Nan
"Kemarin adalah kemarin" jawab Nan dengan senyum nakal.
"Tapi aku juga lelah" Mac menemukan jalan
keluarnya."Apa-apaan ini, hari ini kamu tidur seharian, jangan mencari-cari alasan! Apakah kamu tidak bersimpati padaku?" Nan mengatakan tidak serius.
"Apa maksudmu?"
"Yah, kamu dan aku tidak jalan-jalan setiap hari, kamu pergi ke sekolah. Butuh waktu berbulan- bulan untuk kembali ke Thailand, bukankah menurutmu aku menahan terlalu lama? Atau kamu ingin aku pergi ke seseorang kalau tidak?" Nan bertanya balik, menatap mata Mac juga.
Nan melihat mata Mac berkedip sesaat.
"Yah, katakan saja aku akan pergi ke orang lain, jika kamu tidak puas lalu kenapa kamu tidak memuaskanku?" Kata Nan sambil tersenyum.
"Siapa yang tidak senang denganmu? Jika kamu
tidak tahu apakah itu layak atau tidak, pergilah ke
orang lain," goda Mac, langsung merasa kesal ketika Nan berbicara kepadanya seperti itu."Bagaimana jika aku benar-benar ke orang lain? Apa yang akan kamu lakukan?" Nan bertanya. Mac sedikit mengerucutkan bibirnya.
"Kamu bisa melakukannya karena aku juga akan melakukannya" jawab Mac sebelum Nan mengulurkan tangan dan menggigit bibir Mac dengan keras dan menarik diri.
"Aduh, sakit," teriak Mac, langsung mengatupkan
bibirnya."Mulut yang baik layak digigit, selain itu, pergi ke orang lain, bahkan sendirian di sini, membuat sakit kepala yang parah. Adapun kamu, jika aku tahu dengan siapa kamu diam-diam berhubungan seks, kamu bisa bersiap untuk mati" ancam Nan.
"Tidak bisakah aku bercanda saja? Kamu mengatakan itu," bantah Mac.
Nan terkekeh pelan di tenggorokannya dan melihat Mac, karena berbicara dan berdebat seperti itu sudah membuatnya merasa sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Spesial bab NM
Roman d'amourTolong jangan ada yang SS trus d bikin video di Tiktok yaaa....