Klo ga salah kek nya di part ini mereka sex phone...
————
"Pada Hari Valentine, bukankah kamu akan kembali ke Thailand?" tanya Ohm saat dia duduk bersama Mac di perpustakaan universitas.
"Aku baru saja kembali, dia tidak akan
membiarkanku kembali ke Thailand lagi. Biaya tiketnya tidak murah, dia akan mengutukku sampai mati" kata Mac, menyebabkan Ohm terdiam, memikirkan Nan, kekasih dari TemannyaSekarang Mac sendiri masih belum mengetahuinya, namun di Hari Natal, Ohm tidak sengaja melihat adegan percintaan Nan dan Mac. Ini membuat Ohm tidak berani menghadapi Mac pada awalnya, tetapi ketika dia menyadari Mac tidak tahu. Jadi Ohm bertingkah normal, membiarkan dia tahu bahwa kekasih temannya itu jahat, bukan lelucon.
"Apakah pacarmu datang menemuimu di Hari Valentine?" Ohm terus bertanya, membuat Mac sedikit terdiam.
"Aku tidak tahu, mungkin tidak. Tahun ini sangat mahal untuk dilewati, dia mungkin tidak akan datang" jawab Mac dengan suara rendah, meski dalam hatinya dia ingin Nan ikut tinggal bersamanya, tapi tahun lalu. Nan menyia-nyiakan uang untuk hadiah bawahannya, belum lagi biaya di stadion. Jadi Mac berpikir dia mungkin tidak akan berkunjung, meskipun di dalam hatinya, dia diam-diam mengharapkan kejutan seperti Natal.
"Kalau begitu kamu bebas" kata Ohm sambil tersenyum.
"Tidak terlalu. Jika aku bertindak bebas dan pergi ke pesta, jika tiba-tiba dia muncul dan tidak melihatku, aku akan mati!" kata Mac sinis.
"Kamu sepertinya takut pada pacarmu" Ohm menggoda Mac, tersenyum tipis.
"Aku tidak takut pada apapun, tapi aku penuh perhatian. Seperti aku sebelumnya, Kami tahu, dia mengubah segalanya untukku , aku tidak ingin melakukan apapun yang membuatnya marah," kata Mac, karena Ohm, teman tertua, dulu mengajaknya untuk bergabung dengan geng seperti sebelumnya, tapi Mac menolak, karena teman-teman dari grup itu dulu suka mencari masalah.
Mac tidak ingin Nan marah dan dia tidak ingin membuat ayahnya sendiri sedih lagi.
"Kau tidak takut, tapi aku takut, itu saja," pungkas Ohm sambil tersenyum.
Mac mengangguk sinis.
"Hari Valentine, kamu pasti menerima banyak hadiah dari para gadis, setidaknya dari Jennifer" Ohm bercanda sambil tersenyum, karena wanita muda ini sangat tertarik dengan Mac.
Tapi Mac tidak banyak berurusan dengan wanita muda, dia hanya memperlakukan mereka seperti teman.
"Tidak juga,"
"Aku tidak bisa membayangkan jika gadis-gadis yang menyukaimu tahu siapa pacarmu, aku yakin mereka akan berteriak" kata Ohm sambil berpikir, karena hanya sedikit orang yang tahu bahwa Mac punya pacar, kebanyakan orang yang dia kenal, dia tidak banyak bicara.
"Jadi, kau akan mengajak Sophia berkencan ke mana?" tanya Mac.
Jawab Ohm, dan mereka berbincang sebentar, hingga tiba waktunya pulang. Keduanya kembali bersama dengan sepeda mereka.
Awalnya, Mac akan naik Bus untuk belajar, tapi Nan berkata untuk naik sepedanya, karena tidak jauh dan menghemat biaya, serta berolahraga. Ohm sendiri, saat melihat Mac mengendarai sepeda, mengadopsi ide tersebut.
.
.
.Buzz... Buzz.....
Ponsel berdering, Mac mengangkatnya untuk melihat dan terkejut melihat Nan menelepon, padahal di Thailand, pasti sudah hampir jam 4 pagi. Mac membiarkan Ohm membuka pintu, lalu menekan tombol answer sebelum melihat wajah itu muncul di layar ponselnya.
("Apakah kamu sudah menyelesaikan kelas?") tanya suara Nan.
"Huh, aku baru saja pulang, apakah kamu belum
tidur?" tanya Mac, sebelum masuk ke dalam rumah dan segera menuju ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Spesial bab NM
RomansaTolong jangan ada yang SS trus d bikin video di Tiktok yaaa....