"Bun bangun Bun,bunda,bunda" Panggil laki-laki yang tengah terduduk di atas lantai membangun kan sang bunda yang sudah tak berdaya. Ia terus membangunkan sang bunda dengan memanggil nama Sang bunda seraya menggoyang-goyangkan badan bunda nya.
"bunda ayo bangun Mahen mau makan" kata mahen. Dengan terus mengusap-usap perut bunda nya yang berlumuran dengan darah segar. Ia menangis saat melihat sang bunda yang kini hanya tinggal jasad nya.
Mahen menoleh ke arah icung yang tengah menyadarkan badannya ke tembok, dengan tangan yang menutupi kedua telinganya.
Mahen tak tahan melihat semua ini ia terlalu lemah untuk melihat ini ia menangis, Dengan terus menerus memanggil nama sang bunda untuk bangun, ia harap sang bunda akan bangun dan membuka matanya.
"Bunda sayang kalo bunda pergi, aku dan icung sama siapa dong, bunda bangun, bunda, bundaaaaaaaaa......"
Mahen terbangun dari tidur lelapnya dan berteriak memanggil sang bunda, ternyata ia hanya bermimpi buruk.
Ia bangun dan duduk dengan menyadarkan kepalanya. Tanpa sadar ia meneteskan air matanya, mahen menangis detik itu juga.
Mimpi buruk nya, telah mengingatkan ke kejadian 11tahun lalu yang amat pahit. dia terus menangis dengan rasa bersalahnya.
Mahen berteriak Dengan sekeras mungkin dan menangis kembali. Malam ini ia akan menangis semaunya.
Mahen mengusap pipinya yang basah karena air mata yang bercucur tanpa henti. Ia menolehkan kepalanya ke kiri. Dan Ia tersenyum saat melihat gelas kaca yang berisi air putih, ia menepis gelas itu Dengan tangannya hingga gelas itu jatuh dan pecah saat mendarat di atas lantai.
Beling yang berkilau berserakan di mana-mana kini gelas itu tidak utuh. gelas yang semula cantik dan utuh, kini terpecah belah menjadi beberapa bagian dan tidak bisa lagi untuk di pakai.
Kini gelas itu tidak bisa di pakai lagi gelas itu sudah hancur lebur hanya kerena tepisan tangan saja. Begitu pun dengan mahen ia hancur saat kedua orangtuanya meninggal ia menjadi berantakan ia juga tidak ada guna untuk di pakai.
Mahen membawa salah satu beling yang begitu berkilap
"Gue bakal ngebuat Lo hancur seperti gue dan gelas ini, enggak bukan hancur namun sangat hancur"Mahen tersenyum ke sekian kalinya. "Pembalasan dendam akan di mulai, setiap tetesan demi tetesan darah yang menetes keluar dari tubuh bunda dan ayah, mahen bakal membalaskan itu semua"
"Perang akan di mulai"
_______
Pagi yang cerah, begitupun dengan hati laki-laki yang sedang memarkirkan sembarangan motor sport nya di halaman rumah yang mewah mempunyai nuansa hitam dan emas.
Laki-laki itu masuk tanpa permisi dengan senyuman yang terus mengambang di bibir ranumnya.
"GOOD MORNING EVERYONE" sapaan dari Haikal mulai terdengar keseluruh ruangan.
Lalu ai pun duduk di ruang tv sambil menonton film kesukaan nya, ditemani dengan sereal dan segelas susu hangat.
"Satu,dua,tiga, DUAR!"
Haikal menumpah kan sereal yang sedang ia pegang, karena terkejut ia tidak sengaja berkata "anjing"
Haikal melipat kedua tangannya dan berdiri dari duduknya, lalu ia membalikan badannya, betapa marah nya Haikal saat mendapati icung dan jayan yang sedang tertawa "gila ya Lo berdua kalo gue jantungan gimana hah!"
"Kalo gue mati karena jantungan! Kan gak lucu!" Gerutu Haikal.
Jayan dan icung hanya tertawa terbahak-bahak,kali ini mereka berhasil mengagetkan sang buaya darat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
dream Motorcycle gang
Novela JuvenilMahendra. Seorang ketua geng motor yang mempunyai kehidupan yang rumit. Banyak masalah yang datang menimpa dirinya. Hingga orang terdekat sekaligus orang yang ia percaya dan ia sayangi menjadi ular di kehidupannya. Apa yang akan mahen lakukan unt...