Typo ⚠️
Happy Reading 🔥
"hhnnhhh...mmpphhh"
Tubuh Jimin yang kini berada di pangkuan Jungkook terus menggeliat pelan karena usapan lembut dari kekasihnya. Keduanya tengah berada di sofa besar yang ada di ruang televisi. Awalnya mereka hanya menonton sebuah film. Namun entah siapa yang memulainya lebih dulu, kini mereka justru tengah bercumbu dengan panas.
"aahhh...aah..hnghhh"
Jimin meremas bahu Jungkook saat pria Jeon itu menarik pelan nipplenya. Bibir Jungkook kini bermain pada leher Jimin yang telah dihiasi beberapa kissmark hasil karya Jungkook.
"ahh...kookiee...mmhhh"
Bokong Jimin yang terus bergerak, membuat penis Jungkook yang sedari tadi telah ereksi itu seolah meronta ingin segera dipuaskan. Maka dengan cepat Jungkook mengangkat tubuh Jimin dan membawa mereka kedalam kamar Jungkook yang dihiasi lampu remang.
Brughh
Jungkook melepaskan seluruh pakaiannya tanpa mengalihkan tatapannya barang sedikitpun pada Jimin yang kini turut membuka pakaiannya. Setelah keduanya sama-sama telanjang, Jungkook merangkak naik ke ranjang dan masuk diantara kedua paha Jimin yang kini terbuka lebar.
"Kau indah sekali sayang"gumam Jungkook serak
Tangannya membelai setiap lekuk indah tubuh Jimin. Membuat kekasih manisnya itu mengerang nikmat dengan mata yang terpejam.
Jungkook merendahkan tubuhnya hingga kini wajahnya sejajar dengan hole Jimin yang begitu menggoda.
Slurpp
"aakhhh...ah..ohh"
Jimin meremas rambut hitam Jungkook saat lidah pria Jeon itu bermain dengan hole miliknya. Rasa geli juga nikmat terasa menjalar di seluruh tubuhnya.
"ah...ahh...kookie...mmhh..ooohhhh"
Tangan Jungkook tak tinggal diam. Dikocoknya penis Jimin yang telah begitu tegang hingga membuat desahan Jimin semakin terdengar menggila.
"ahh..ahh...mmhhh...kookiee...aku keluar!!"
Crootttt
Tubuh Jimin bergetar dengan bokong yang sedikit terangkat. Nafasnya terengah. Tatapannya begitu sayu kini menatap sang kekasih yang telah diliputi gairah.
Jungkook menjilat bibirnya. Jimin saat ini terlihat begitu sexy dan menggoda.
"Boleh aku memasukannya sekarang?"tanya Jungkook pelan
Jimin mengangguk pelan dengan tatapan sayunya. Membuat Jungkook tersenyum dan mengarahkan penisnya yang telah mengeluarkan precum itu didepan pintu masuk hole Jimin.
"hhnngghhh!!"
"Relax sayang"bisik Jungkook yang merasa kesulitan karena Jimin mengetatkan hole miliknya
Jungkook mencium bibir plump Jimin dengan begitu lembut. Membuat Jimin perlahan mulai relax.
Bllessss
"aakhhhh...oohhh..."
"Ini terlalu sempit"geram Jungkook sambil menikmati penisnya yang diremas oleh hole Jimin.
"B-bergerak kookie"
Jungkook menuruti keinginan kekasihnya. Tubuhnya mulai bergerak menumbukan penisnya dengan gerakan cepat. Tubuh Jimin tersentak dan bergetar, baik saat Jungkook menarik penisnya, ataupun menghentaknya kembali hingga masuk seluruhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] EUPHORIA [KOOKMIN]
FanfictionJatuh cinta pada seorang aktor terkenal benar-benar membuat hidup seorang Park Jimin menjadi penuh dengan Euforia