Rumor mengenai hubunganku dengan Gojo sensei kembali menjadi topik perbincangan setelah Utahime sensei datang menegur kami.
Ini salahku. Mengapa aku tidak menyadari kehadiran Utahime sensei? Mengapa aku malah menerima kopi itu? Lalu kenapa Gojo sensei berbicara dengan jarak yang sangat dekat?
Ah sangat menyebalkan dan memalukan.
Nobara bahkan sempat berkata bahwa ia sangat terkejut. Ia mengira saat ini aku dekat dengan Megumi dan sudah melupakan Gojo sensei. Aku hanya dapat menghela napas dan menjabarkan semua hal yang terjadi. Tentu saja aku tidak membicarakan aliansiku dan pria bersurai putih itu.
Untung saja waktu kegiatan belajar mengajar sudah selesai dan aku bisa kembali ke kamarku yang tenang.
Aku ingin sekali menanyakan kabar Gojo sensei, namun entah mengapa aku merasa sangat takut. Apakah hubungannya dan Utahime sensei baik-baik saja?
...
"Hai."
Itu adalah pesan singkat yang dikirimkan oleh Gojo sensei sore tadi.
"Sensei, apakah hubunganmu dengan Utahime sensei baik-baik saja?"
"Tentu. Memang kenapa?" Tanyanya.
"Tadi dia terlihat sangat marah."
Gojo sensei membalas pesanku dalam hitungan beberapa detik saja.
"Tidak mungkin dia marah. Kalau dia marah nanti semua orang akan mengetahui hubungan kami dan dia pasti tidak ingin hal itu terjadi."
Ku hembuskan napasku dengan kasar.
"Dasar pria tidak peka. Sudah jelas Utahime sensei marah karena aku dekat dengannya. Masih saja mengelak." Aku bermonolog ria.
"Ngomong-ngomong Utahime tadi memintaku untuk mengundangmu ke pesta ulang tahunnya."
"APA? YANG BENAR SAJA?"
Jantungku bergedup sangat kencang. Jemariku juga sedikit bergetar. Semua skenario terburuk berputar di benakku.
"Gojo sensei, maaf aku tidak bisa hadir."
"Kenapa?"
"Bagaimana kalau Utahime sensei masih marah denganku?"
"Sudah ku katakan kepadamu. Ia tidak marah sama sekali. Ia mengundang Nobara, Yuji, Megumi, Maki, Panda, Toge, dan Yuta juga kok."
Jawaban Gojo sensei sama sekali tidak membuatku tenang.
"Nanti aku akan memikirkannya lagi."
"Tidak perlu memikirkan Utahime. Percayalah kepadaku dia tidak marah. Kau hanya perlu hadir dan memanfaatkan momen itu bersama Megumi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission Impossible with Gojo
FanficGojo membentuk aliansi untuk melancarkan sebuah misi rahasia. Ia berusaha mendekatkan Megumi dengan secret adminernya. Namun sayang, tampaknya ini semua akan menjadi mission impossible karena ide Gojo terlampau di luar ekspektasi. Kini sang secret a...