Mikha pulang dengan wajah yang ditekuk. Saat sudah membuka pintu terpampang lah seluruh keluarganya diruang keluarga.
"Loh, dek, muka kamu kenapa ditekuk gitu?" Tanya Gadewa (ayah Mikha)
"Tau tuh kayak Cimol lembek aja." Sindir Johan (abang pertama)
Mikha meletakkan tasnya sembarangan dan membuat ekspresi ingin menangis dan memeluk sang bunda.
"Haaaa Bundaaa... Tadi tuh.. Zau ketemu sama cowok ngeselinnnnn banget! Masa tadi Zau udah ngantri terus diterobos sama diaaaaaa!"
"Ganteng ga orangnya?" Ujar Naura (ibu Mikha)
Sebenernya mereka tuh tau siapa orangnya soalnya mereka udah sering denger Mikha cerita tentang cowok itu yang suka jailin dia.
"Ishhh!! Enggak! Dia jelek! Jelek bangettt!!! Gantengan juga Zau!"
"Lo? Ganteng? Pftt... HAHAHAHAHAHA Mikha? Ganteng? Hahahahaha mimpi deh lo! Udah Terima aja lo tuh butuh kasih sayang cowok, bukan lo yang ngasih kasih sayang!"
Mikha yang mendengar itu langsung mengadu.
"Aaaaa bang ayyan!! Liat bang Jojonn!!"
Rayyan, abang kesayangan nya Mikha, karena dia itu ATM berjalan, suka ngebelain Mikha, dan manjain Mikha kayak Naura.
Beda sama Johan yang kerjaannya tuh gangguin Mikhaaaa mulu. Dikit dikit cubit sini, dikit dikit tonjok sana. Emang deh.
Mikha langsung memeluk Rayyan yang berada di samping Naura. "Udah bang, kasian."
Mikha yang merasa terbela pun langsung memasang wajah mengejek. "Huuu!!" Ejek Mikha.
"Lo ya! Bocil banyak gaya lo!"
Note :
-Johan : 25 tahun : kuliah
-Rayyan : 23 tahun : kuliah
-Mikha : 16 tahun : masih suka hello kitty"Oh iya dek."
Mikha menoleh kearah Gadewa, "apa yah?"
"Kamu nanti malem dandan yang cantik ya, pake pakaian jangan terlalu formal. Sewajarnya kamu aja. Inget, jangan yang sompral, yang anggun, yang keliatan cantik pakaiannya. Nanti kamu dibantu Bunda."
"Emang kenapa? Harus? Banget?"
"Iya lah goblok!" Kesal Johan yang langsung memukul kepala Adek bungsunya itu.
Mikha menatap kesal pada abang pertamanya itu. "Bunda! Liat bang Jojon!" Ujar Mikha lalu menunjuk Johan.
"Dibilangin juga! Banyak gaya lo Bocil!" Kalian tau lah ini siapa😃
"Huss, itu ayah bilang apa? Dengerin dulu!"
"Emang kita mau kemana?"
"Kita bakal makan malem sama temen ayah, jadi kamu harus dandan ya yang cantik."
"Ohh.. Okelah."
----
"Diem dulu."
"Ini Lipstiknya mana ya?"
"Pake Lipstik, Liptint, atau Lipgloss?"
"Bentar ini Maskara nya ketebelan!"
"Jangan gerak! Nanti Eyeliner nya menceng, dek!"
"Ini rambut kamu tuh yang cantik aja!"
Outfit Mikha :
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm or She?
Teen Fiction"Nurut." "Diem, atau gue cium lo sampe pingsan." ----- Chindo x Jasun? Bahasanya kadang nyeleneh, Vulgar, toxic, formal, dan biasa. DITEGASIN LIAT TAGAR DULU BARU BACA