#7

24 4 0
                                    

"injun makasih ya,yaudh injun istirahat sana,Nana juga mau istirahat" - ucap Nana

"Ah baiklah kalo mau apa apa chat injun okay" - ucap injun

Nana hanya mengangguk kepalanya saja...

Nana udah duduk di kasur miliknya,dan membantingkan tubuh nya di situ,Nana bahagia bisa seperti itu lagi, terkahir dia bahagia adalah bersama paman nya di kampung,Nana sangat bahagia,dia senang bersama injun,dia bahagia kalo bersama injun,tapi Nana ingat sama penyakit nya itu,apakah Nana bisa bersama injun sampai injun berpunya pasangan hidup nya???hmm itu tidak bakalan mungkin,dan tanpa Nana sadari dia sudah
Mengeluarkan air mata nya,Nana ga kuat sama penyakit yang dia tahan selama ini
Semua orang belum tau kalo Nana punya penyakit...

Nana ngehelan nafas nya "huh",ya tuhan kalo Nana bisa sembuh Nana mau sama injun selamnya,tapi apakah itu mungkin??ucap Nana dalam hati nya...

Tapi orang orang di luar sana banyak yg mau Nana cepat cepat pergi jauh,pas Nana bilang ke injun bagai mana pendapat dia kalo Nana pergi jauh,dan injun tidak menjawab nya,ya tuhan kalo ini jalan yang kamu maksud aku ikhlas...

Tapi bisakah kau membuat keluarga baru Nana bisa menerima Nana sebagai anak nya, daddy Nana juga udah ga anggap Nana sebagai anak nya...

Kata Daddy Nana hanya bisa nyusahin dan malu maluin keluarga baru Daddy,bahkan Daddy udah ga mau di anggap sebagai ayah dari Nana,Nana sungguh iri melihat anak kecil yang di peluk sama ibu nya, sedangkan Nana???Buna Nana udan meninggal pas nana baru lahir...

Maka dari itu Daddy membenci Nana,dan ga suka sama Nana,dan Daddy jijik di pegang Nana, kata nya gini "Lo itu bisu jangan pegang pegang gw deh jijik gw"
Apakah dia tau perasaan Nana gimana???
Sungguh tega,Nana juga pengen di peluk sama Daddy sama Buna...

Kaya anak baru Daddy,Daddy manjain Daddy sayangi Daddy turutin yang dia mau, dari Nana kecil Nana tidak pernah ngerasain hal itu...

Nana benar benar menangis di situ,Nana juga pengen bahagia, tapi ga bisa,ini aja Nana baru bahagia lagi,untung ada injun yang selalu ada buat Nana...

Nana curhat dalam hatinya sampai dia tertidur pulas...

"Injun pun mau cek kamar Nana apakah dia sudah tidur atau belum..."

Pas injun ketuk pintunya Nana tidak membalas respon apapun,dan begitu sampai 3 kali ketukan pintu,injun mikir kalo Nana udah tidur, padahal Nana abis nangis...

Maaf kalo banyak yang typo dan kurang bagus and komen dong biar tau Lo hidup apa ga,Lo suka apa ga...salam BARUDAK 😆

pengalaman si bisuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang