#7. When Kosan Goes Wrong

7 2 0
                                    

Jadi, dalang dibalik runtuhnya silahturahmi antar sesama penghuni kos a.k.a kosnya bubar karena si pemilik cowo ngadi-ngadi ngide mau bikin restoran bintang laut.

Bintang laut tuh maksudnya diatas bintang 5 sampai ngalahin resto Michelin.

Alasannya karena bintang laut itu banyak, bukan cuman 5.

Amazing betul lah pemikiran pemilik cowo ini.

Nah, lalu siapa sich pemilik kosnya?


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Dor

Ini si pemilik cowo, namanya Huar.

Lah, kalau ada pemilik cowo tandanya ada pemilik cewe dong?

Bener



Bener

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Nah ini si pemilik cewe, namanya Haur.

Awalnya, nih Haur ga terima kosan mau dirobohkan terus ganti jdi restoran bintang laut.

Kalau misalnya dirobohkan terus dibikin jadi wahana bermain kek dufan, barulah dia setuju.

Seronok katanya.

Kapan lagi bisa bermain sampai sore tanpa perlu balik badan tiba-tiba dibelakang emak udah megang sapu lidi, karena abis keliling komplek buat nyari anaknya main.

Tapi kata si Huar, kalau bikin wahana kek dufan. Bahaya, kalau misal mereka bikin wahana naik hiu putih kan mereka bisa ditangkap pasukan revolusioner.

Ilegal brodi hiu putih tuh

Belum wahana lainnya, naik kura-kura misalnya. Yang harusnya cepet dari depan ke belakang, eh ini dari depan belakangnya butuh waktu seminggu. Bisa meninggal orang karena kelaparan naik kura-kura mereka.

Belum tambahan area rumah hantu, yang ada mereka capek ngurusinnya karena dijadiin lokasi syuting paranormal acikiwir atau ga masih di dunia ghaib

Orang mau uji nyali kudu antri dlu saka kameramen, waduh keburu pelanggan mereka jadi orang pemberani kalau begitu.

Setelah mendengarkan penjelasan si Huar, Haur pun setuju buat egk bikin wahana.

Nah, jadi setelah berunding. Nanti direstoran mereka bakal dibikin konsep open kitchen, yang bayar lebih boleh bikin makanan sendiri di dapur resto.

Jdi ke resto mereka buat singgah bikin mie pun ga masalah

Nanti tiap bulannya bakal ada menu sepesial

Rencananya sih bulan pertama pembukaan bakal buka menu, terumbu karang krispi

Bulan depannya, es krim rumput laut

Bulan lusanya, bakal bikin menu finding nemo. Jadi kalau misalnya pas makanan datang, yang dipiring bukan ikan nemo, pelanggan kudu pesan lagi sampai dapat ikan nemonya.

Gitulah rencananya.

Nah, sepakat lah mereka.

Tpi bingung kan, nih anak kos mau di pulangin aja tanpa rasa bersalah atau ga di pindahin disuatu te pat biar mereka ga di demo amat.

Lama-lama mikir, lama-kepikiran. Si Haur pun ngasih ide buat pindahin anak kampus di kos ke kandang si huha

Waduh siapa lagi huha

Waduh siapa lagi huha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Ini Huha, peliharaan mereka. Mungut dari aquarium kota.

Ga ketauan soalnya mereka mungutnya pas malem, lagian mereka kasian huha ini ga ke urus pas di aquarium, cuman dijadiin tempat menghasilkan rupiah doang, dikasih makan kalau petugasnya udah kena spill netizen, wduh.

Nah, jadinya gitu deh kenapa anak anak kos yang masih pada kuliah pada ngumpul semua di rumah yang ada di selebaran.

Lalu, sisanya yg bukan anak kuliah gimana? Ga tau sih, mereka mendadak pada ilang pas pengumuman kos mau bubar

Katanya sih banyak yang dpat undangan ultah, eh ga balik aowkwowo. Welcome.

Satu AtapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang