Setelah anak kos pada ngumpul di kandang Huha, mereka sempat ketemu si Huar dan Haur. Dikasih kunci, katanya nih rumah pake aja.
Nah masalah datang
Setelah mereka dikasih kunci rumah ini, kan mereka pertama di sembur sama si Huha. Ganggu aja sih, siang bolong malah mampir, kan Huha habis begadang karena mikir mending ganti kulit bersisik kek ular atau berbulu seperti monyet atau nggak bergerigi seperti cowokmu alias buaya.
Bingung Huha tuh
Pengen warna hologram atau RGB
Atau ga ikut trend jadi manusia bumi, kue, mamba atau tanah, air dan api semua tergabung menjadi satu
Atau nggak dia membelah diri aja ya jafi tiga, ngikutin ayangnya si Boboiboy
Walau Boboiboy udah lebih dari tiga
Hm, bete.
Nah, setelah mereka semua disembur Huha. Mereka kudu narik Huha keluar, buset lah kerjaan amat, udah gede melebihi ekspektasi orang-orang, berat pula melebihi dosa.
Pada ngide lah mereka, pertama X mancing make makanan hewan, eh diabaikan.
Vio coba main biola, enggak digubris
Naira sama shirou digabung Zura dan Kaotai nyoba bikin naik emosi, dengan bilang kalau si Boboiboy selingkuh ama gery. Mana percaya si Huha, orang gery udah mesra sama serigalanya ganteng-ganteng kok ganteng.
Ga sampai disana, Saeko nyoba ceritain story telling biar Huha balik tidur terus didorong keluar rumah. Eh malah mewek bersama, soalnya Saeko malah baca buku cerita anak siksa kubur.
Hirohiko sama Shirahoshi nyoba mancing pake mainan anak kecil, dibawah umur 5 tahun. Malah diketawain katanya masa kecil kurang bahagia.
Tomat nyoba lemparin pake tomat malah dihantam pake ekornya Huha, lagian ngadi-ngadi dilempar pake tomat. Siapa coba yang enggak emosi, mana Huha kemarinnya abis mandi pake perlengkapan mandi dari The Body Shop
Apa ga makin emosi
Robin nyoba bujuk baik-baik, lama-lama kok malah ngerumpi mereka. Se frekuensi pula gibahannya. Makan betah si Huha ga keluar rumah.
Juan dan Mahesa ga tau kepikiran dari mana, mereka nyari satpam komplek sini terus minjam tuh benda panjang yang mirip lighstick, yang warna merah. Sama peluit.
Mereka gaya ala tukang parkir, lah Huha ngerti terus langsung keluar dari rumah.
Semudah itu darling.
Yang lain pada ngeliatin Mahesa ama Juan.
Juan dan Mahesa saling tatap-tatapan
Itu berlanjut sampai seseorang datang ngetok pintu rumah mereka, kejadiannya 3 jam kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Atap
RandomTinggal sendiri bisa dibilang surga, bisa juga dibilang neraka. Kalau sendiri bisa bebas mengekspresikan diri, mau salto sambil nyanyi lagu cinta satu malam pun nggak bakal ada yang marah, tapi kadang tersiksa kalau sudah mager, siapa yang mau bantu...