0.5

381 57 15
                                    

Arka baru mengetahui satu fakta tentang istrinya yaitu dia sangat menyukai gummy bear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arka baru mengetahui satu fakta tentang istrinya yaitu dia sangat menyukai gummy bear.

Bahkan saat Arka membongkar koper milik istrinya itu, dia menemukan 2 pack gummy bear di dalamnya dan saat di supermarket tadi dia meminta 1 pack gummy bear lagi.

Istrinya benar-benar maniak gummy bear.

Ah! Dan juga dia sangat suka boneka, Arka membawa 2 koper dan 1 tas besar.

Koper pertama berisi pakaiannya, koper kedua berisi bareng keperluannya dan tas terakhirnya berisi berbagai macam boneka atau plushie yang membuat Arka bingung akan menaruhnya dimana.

Alhasil dia meletakkannya di kamar sebelah yang masih kosong dan ditaruh di atas kasur, barangkali istrinya tidak mau tidur bersama jadi dia bisa tidur di kamar sebelah.

Di samping itu, kini Nata tengah kebingungan karena ternyata dia baru tau jika ibunya membawakan gummy bear untuknya 2 pack sekaligus sedangkan dia tadi meminta kepada Arka gummy bear lagi.

Dia kan jadi tidak enak hati.

Sekarang dia ada di kamar yang akan ditempati dirinya dan tentu suaminya, Nata tidak keberatan kok kalau tidur berdua hanya saja dia masih malu.

Biasanya dia tidur bersama kakaknya atau ibunya tapi kini dia harus tidur bersama orang yang berstatus suaminya.

Nata jadi deg-deg an.

Cklek

Pintu kamar mandi terbuka menampilkan sosok-uhuk! Suaminya yang baru saja selesai mandi.

Arka hampir mengumpat karena terkejut dengan sosok yang sedari tadi diam duduk di atas kasur.

"K-kamu pergi mandi gih, nanti kalo sudah selesai langsung turun ke bawah buat makan malam."

Seperti yang dikatakan ibunya, Nata harus menurut apa yang dikatakan oleh suaminya jadi dia langsung bergegas masuk ke dalam kamar mandi, melupakan niatnya yang awal ingin meminta maaf kepada Arka.

+×+

Makan malam tiba dan suasana meja makan tak jauh beda seperti mereka yang berada di mobil, sangat canggung.

Hanya ada dentingan piring yang mengisi keheningan, tak ada yang membuka percakapan.

Nata yang fokus dengan makannya dan Arka yang fokus makan sembari bermain handphone, membaca email dari Ryuna.

Selesai makan malam, Nata menawarkan diri untuk cuci piring seperti yang ibunya bilang tentang apa saja apa yang harus dilakukan oleh seorang istri namun kali ini Arka menolak, dia sendiri yang mencuci piring kotor mereka berdua.

Sedangkan Nata disuruh masuk ke kamar lebih dulu dan dia pun hanya nurut.

Pokoknya apapun yang di perintahkan suaminya, Nata harus nurut. Itu yang dikatakan ibunya, lagi-lagi ibunya.

AFTER MARRIED (TAEGYU) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang