Pada pagi yang indah ada sebuah keluarga yang hidup bahagia tetapi apakah kebahagiaan ini akan terus menerus?.
(Happy endings🙂)
Ada sebuah anak kecil kelas 4 dan dia menyukai hewan paus dan saat itu ice yang barusan bangun tidur dan langsung bergegas mandi pada hari itu adalah hari sabtu disaat itu ice yang merupakan anak ke 5 dari 7 bersaudara masih berusia 9 tahun saat selesai mandi dia berpakaian baju lengan panjang dan bergambar paus, setelah berpakaian ia mau pergi ke bawah ingin melihat kondisi dibawah ibu mereka yang terkena penyakit serius jadi ibu harus berada di kamarnya saja dan tidak bisa apa apa.
Sedangkan ayah yang harus mengurus anak anak nya dan ibu, ice yang melihat dibawah saudara saudara yang sedang bermain bersama, tetapi selama ice berada di keluarga itu dia selalu merasa bahwa dirinya tidak pernah di anggap oleh keluarga nya.
Lalu tiba tiba ada yang melirik nya dan seseorang itu barmanik merah api dan itu adalah blaze kakak ke 4 dari 7 bersaudara, blaze melihat perlahan lahan melihat ice yang sedang berdiri diam di tangga seperti melamunkan sesuatu blaze menghampiri ice dan bertanya.
Blaze : kau kenapa ice?
Ice : tidak apa apa
Blaze : hmm mau bermain bersamaku?
Ice : tidak..aku sedang tidak ingin bermain
Blaze : hmm baiklah...Blaze balik lagi dan bermain bersama yang lain dan mereka bertanya pada blaze.
Gempa : mengapa ice tidak bermain?
Blaze : dia tidak mau katanya
Taufan : tidak mau teruss
Thorn : apa maksudmu?
Taufan : lihat saja ice selalu tidak ingin bermain dengan kita semenjak ibu memiliki penyakit ini
Solar : benar juga
Hali : atau mungkin dia memiliki masalah?
Gempa : aku pernah bertanya pada dia tetapi dia bilang tidak ada apa apa
Blaze : huhhMereka pun lanjut bermain kecuali ice, ice pergi keluar tanpa memberitahu kakak kakak nya. Saat ice di luar ice melamun sebentar menatap langit yang cerah.
dalam hati ice : mengapa aku sangat dibenci oleh ibu,ayah,teman teman di sekolah...tetapi aku bingung mengapa saudara saudara ku tidak membenci ku.
Saat ice sedang melamun dibelakang nya ada yang mengejutkan nya dan orang itu bermata hijau daun dan itu adalah thorn saat ice melihat ke arah belakangnya dia berkata.
Ice : mengapa kau mengagetkan ku
Thorn : hehehe aku hanya ingin mengagetkan mu saja...ngomong ngomong mengapa kau diluar sini sendirian mengapa tidak bermain bersama kami saja?
Ice : aku tidak ingin bermain thorn
Thorn : huh kau selalu saja mengatakan kata itu
Ice : thorn...
Thorn : ya
Ice : apa kau merasa bahwa aku dibenci oleh semua orang dan mereka tidak ingin bersama ku?
Thorn : hah mana mungkin ada orang yang membenci mu
Ice : lalu....mengapa ibu dan ayah tidak ingin bersamaku?Disaat ice mengatakan itu thorn tidak bisa berkata apa apa lagi dan dia hanya diam beberapa detik karna bingung ingin menjawab apa.
Thorn : eeh mungkin ibu dan ayah tidak membencimu lagi
Ice : mungkin......
Thorn : aku pergi kedalam dulu ya
Ice : yaSetelah percakapan itu thorn pergi masuk kerumah sedangkan ice masih diam disana selama beberapa menit. Dan dia pergi masuk kerumah disana dia tidak melihat siapapun.
Dalam hati ice : mungkin mereka pada diatas
Ice pergi naik ke atas dan dia melihat ada ibu yang sedang duduk disofa ibu yang melihat ada ice memanggilanya.
Ibu : i-ice kemari..nak
Ice menghampiri ibu dan berkata.
Ice : apa bu?
Ibu : bisakah kau mengambilkan hp ibu di kamar?
Ice : baik buIce pergi ke kamar ibu dan mengambil hp nya tapi pandangan tertarik pada sebuah gambar yang ada dimeja ibu dia melihat gambar itu dimana itu foto pertama kali nya ice dilahirkan dan ice melihat bahwa mengapa wajah ibu seperti khawatir begitu/cemas. Ice tidak terlalu memikirkan itu dan bergegas memberikan hp nya kepada ibu. Setelah memberikan hp nya kepada ibu ice pergi ingin ke kamarnya tetapi ada yang memanggilnya dan itu adalah blaze.
Blaze : ice....kemari sebentar
Ice menghampiri blaze dan dia disuruh masuk kekamarnya disaat dia masuk disana sudah ada saudara saudara nya yang lain dan mereka semua menatap ice, ice disuruh duduk oleh kak gempa dan satu persatu dari mereka menanyakan sesuatu.
Gempa : ice apa kau memiliki penyakit?
Ice : tidak..mengapa?
Gempa : aku melihat di meja belajar mu ada sebuah obat..obat apa itu?
Ice : i-itu hanya obat yang membuatku tidak pusing
Hali : ice...apa kau pernah dibully
Ice : ti-tidak
Hali : jawab jujur dengan kami ice..
Ice : hanya sekali saja..
Taufan : sekali apanya mengapa aku selalu mendengar gosip bahwa kau selalu dibully beberapa kali dan kau tidak pernah memberitahu nya kepada kami
Ice : a-aku hanya tidak ingin merepotkan kalian..
Blaze : lalu apakah gosip yang dikatakan mereka itu benar?
Ice : gosip apa..
Blaze : mereka mengatakan bahwa kau pernah di dorong dari tangga sampai terluka
Ice : i-itu hany-
Gempa : cukup!...aku ingin kau selalu berada di dekat kami!
Ice : ta-tapi
Hali : dari pada kau dibully terus terusan
Gempa : dengarkan kata kata kakakmu ini ice
Ice : ba-baiklah.....Setelah perbincangan menegangkan itu ice pergi keluar dan ia masuk kekamarnya dan memegang luka yang habis terjatuh dari tangga sekolah karna didorong luka itu berada di lutut nya kejadian ice yang jatuh dari tangga barusan 2 hari yang lalu saat istirahat.
Tiba tiba ada yang mengetok kamarnya
TOKK TOKK TOKK
Ice : masuk saja
Yang masuk ternyata itu solar adik bungsu nya dia memasuki kamarnya ice dan berkata.
Solar : kak ice ibu memanggilmu..
Ice : untuk apa?
Solar : ibu katanya mau memberitahu sesuatu ini penting katanya!
Ice : hm penting?
Solar : yaIce pergi meninggalkan ice dan ia pergi ibu berada yaitu dikamar ibu ice mengetok pintu kamar ibu dan saat dibuka oleh ice ibu sudah menunggu ice di lantai yang sudah diberi karpet ibu menyuruh ice duduk dan ibu berkata.
Ibu : ice...
Ice : ya bu..
Ibu : i-ibu ingin memberitahu mu soal....dirimu.....ibu sudah merahasiakan ini dari semua orang dan......ibu ingin memberitahu nya kepada mu ice....
Ice : a-apa itu ibu?...
Ibu : ibu ingin bilang bahwa kau.......~Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
i'll will be okay(boboiboy elemental)
Short Storyhai semua ini aku habis nemu ide buat bikin cerita baru jadi semoga kalian suka ama cerita aku ya kalau kalian gak suka kalian bisa ganti cerita lain ya. Oh ya jangan lupa vote nya dan komen yaaa