~bab 8~

124 12 0
                                    

Solar : maaf...maaf kan aku...ice...maafkan aku

(Happy endings🙂)

Keesokan harinya saat ice tidur dia bermimpi yang sangat aneh.

Dalam mimpi ice.

Ice sedang berjalan pada malam hari lalu ada seseorang yang mengikutinya dari belakang ice agak ketakutan dan dia tidak berani untuk menengok ke belakang ice tetap berjalan dan jalan nya tambah cepat lalu seseorang yang di belakang ice menarik ice dan saat ice ke tarik ice melihat solar yang berkata"mati kau!!" Lalu ice dikelilingin sama saudara nya yang berkata kata yang membuat ice sakit hati sampai ada sosok cowo berbaju ungu hitam dan topinya juga berwarna ungu hitam dan sosok itu berkata pada ice yaitu " apakah enak ice?dibenci oleh saudara mu! Kalau itu menyenangkan berterima kasih lah pada saudara mu yang sudah membantuku untuk melakukan ini" sosok itu menunjukkan saudara nya yang telah membantu dia yaitu blaze dan solar, ice terkejut karna saudara nya telah membantu sosok jahat itu sosok itu berkata lagi. " kau tau? semua fitnahan itu blaze dan solar yang melakukan nya itu aku lakukan karna aku iri melihat mu selalu disayangi jadi aku akan berusaha membuat mu sengsara sampai kau ingin membunuh dirimu aku tidak akan berhenti melakukan ini sampai kau mati ku kira tidak ada yang bakalan menyayangi mu lagi, ternyata masih ada gempa kan? Aku akan membuat dirimu dibenci oleh gempa jadi, saksikanlah ke sengsaraanmu ice!" Setelah itu sosok itu pergi dan.

Mimpi ice berakhir.

Ice terbangun karna ada yang membangunkannya dan dia adalah seseorang berkacamata oranye dan dia solar yang membangunkan ice.

Solar : ice..bangun ice

Ice terbangun dan dia melihat solar yang ada disampingnya dan solar menatap ice dan ice yang melihat itu bertanya.

Ice : ada apa mengapa kau menatap ku?
Solar : ahh tidak ada kok tidak apa apa eheheh

Ice pun teringat dengan mimpi nya yang sesosok itu bilang kalau blaze dan solar membantu dia untuk menyingkirkan ice. Tanpa ice sadari ice melamun dan solar mengsadari ice dan bertanya.

Solar : ice ada apa?
Ice : eh tidak apa apa eh tunggu bukannya kau membenci ku ya?
Solar : ahh itu..
Ice : apa?ada apa??
Solar : eh tidak tidak ada apa apa kok
Ice : hm baiklah...mana hp ku
Solar : ahh tidak usah kau tidak boleh main hp kata kak gempa!
Ice : hah? Mengapa?
Solar : ya aku tidak tau
Ice : huh menyebalkan
Solar : kalau begitu kau mandi saja dulu aku yang akan membereskan kasurnya
Ice : tidak usah solar biar aku saja
Solar : tidak apa apa kak ice aku saja kak ice mandi saja
Ice : baiklah

Ice pergi keluar membuka pintu dan melihat ada blaze dengan wajah khawatir nya dan blaze melihat ice dan blaze menghampiri ice.

Blaze : ice apa kau tidur dengan nyenyak?
Ice : tidak aku bermimpi buruk...
Blaze : eh benarkah!?
Ice : ya mengapa emang?
Blaze : tidak ada apa apa...kau pergi mandi sana
Ice : ya

Ice pergi ke kamar mandi dan dia melihat sebentar ke blaze dan dia melihat blaze yang wajah nya terkejut dan ketakutan ice yang melihat itu tidak terlalu peduli dan dia mandi saja. Setelah ice mandi dan berpakaian ice melihat ada kak taufan yang sedang menatap ke jendela lalu melihat ke ice dan dia melihat ice dengan tatapan tidak suka atau benci. Ice yang di tatap seperti itu langsung pergi meninggalkan taufan, ice tahu kalau taufan masih membenci nya.

Ice pun melihat thorn yang sedang menanam tanaman nya dan thorn melihat ada ice lalu thorn menatap ice dengan tatapan kesal dan lagi lagi ice pergi dari situ dan sama juga saat ice melihat hali, hali menatap ice dengan tatapan seram, kesal, dan benci.

Lalu ice keluar dari rumah untuk mencari udara segar, tiba tiba ada yang memegang pundak ice dari belakang dan dia adalah solar dan blaze. Ice pun bingung mengapa mereka mengikuti ice, ice pun bertanya pada blaze dan solar.

Ice : mengapa kalian mengikutiku?
Blaze : tidak ada apa apa kami hanya mau mencari udara segar bersamamu
Solar : ya kami hanya mau mencari udara segar ehehe
Ice : baiklah

Ice melihat ke arah jendela rumah nya di tingkat 2 yang ada taufan menatap ice, blaze dan solar. Lalu taufan berhenti menatap mereka dan pergi. Beberapa menit kemudian saat mereka sedang jalan dibelakang mereka ada thorn dan taufan yang bertanya.

Taufan : mengapa kau tidak mengajakku blaze?
Blaze : ahh kupikir kau tidak mau ikut
Thorn : tentu saja kami mau ikut

Ice langsung menjaga jarak dari mereka berempat dan ice diam diam mengambil hp nya dan dia melihat hp nya dan dia terkejut karna seseorang itu yang bernama lunar mengatakan sesuatu pada ice di watsapp.

Dalam chat.

Lunar : *mengirim foto ice sedang berjalan dengan empat saudara nya*

Lunar : sedang berjalan ya ice?

Lunar : oh ya tumben kau agak akrab dengan saudara mu ice? Bukankah kalian sedang bermusuhan?

Dalam chat berakhir.

Solar yang melihat ice membawa hp nya dan dia mendekati ice dan berkata.

Solar : ehh ice kau sedang melihat apa?
Ice : tidak ada cuman melihat watsapp
Solar : ehh apa!?
Ice : kenapa?
Solar : dia chat apa padamu?
Ice : dia sia-....tunggu kau mengenal lunar!?
Solar : ehh tidak a-aku tidak mengenal nya
Ice : apa...kau bekerja sama dengan lunar?
Solar : tunggu ice..ehh aku bisa menjelaskannya
Ice : jadi benar apa yang ada dimimpiku itu! Kau bekerja sama dengan lunar untuk membuat aku di jauhi oleh semua orang!
Solar : t-tunggu ice aku bisa jelaskan
Ice : tidak perlu! Tinggalkan aku sendiri!

Saat ice mau pergi solar menggenggam erat tangan ice dengan berkata.

Solar : tidak! Ice kau jangan pergi sendirian kau bisa dalam bahaya!
Ice : sudahlah lepaskan tanganku!
Solar : tidak!!
Ice : solar!
Solar : tidak kak....kau bisa terluka...
Ice : apa maksudmu...
Solar : jadi...sebenarnya saat kau masih tidur ada pesan dari lunar dan dia bilang kalau dia akan membunuh mu saat kau sedang sendirian dia tau kalau kau dibenci oleh semua saudara mu jadi ini kesempatan lunar untuk membunuhmu!!
Ice : a-apa
Solar : tolong percayalah pada ku kak ice...
Ice : hm baiklah
Solar : terima kasih kak ice...

Solar lalu memeluk ice dan kejadian itu dilihat dari kejauhan saat mereka(ice dan solar) percakapan ternyata dilihat oleh taufan, thorn, dan blaze. Blaze yang melihat itu dia tau apa yang mereka bicarakan lalu blaze mendekati mereka berdua dan ikutan memeluk.

Taufan dan thorn melihat mereka ber3 dan mereka bingung apa yang terjadi?.

Saat pulang dari sana solar duduk dikamarnya dan takut jika ice terjadi apa apa dan dari belakang solar ada seseorang dan solar melihat kebelakang dan terkejut karna dia adalah

~bersambung~

i'll will be okay(boboiboy elemental)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang