~Bab 5~

143 11 0
                                    

Ada seseorang yang berada di belakangnya dan itu adalah.....

(Happy endings🙂)

Saat ice mengecek ke arah belakangnya dan itu adalah solar, dan solar yang terlihat khawatir bertanya kepada ice.

Solar : kak ice
Ice : ya
Solar : aku melihat sosok hitam itu lagi dan dia berada dirumah itu
Ice : ha! Apa!
Solar : sepertinya dia mengikutimu
Ice : bagaimana ini solar
Solar : sebaiknya kita memberitahu kak gempa
Ice : tapi aku agak penasaran sih sama orang itu
Solar : jangan coba coba kau masuk kerumah itu karna aku merasa ada sesuatu yang membuatku tidak nyaman
Ice : hm tapi...Aku akan masuk!
Solar : a-apa!
ice : aku harus menyelesaikan ini aku akan melawan nya dan melihat siapa sosok itu
Solar : eh jangan masuk
Ice : kau pergi saja kalau tidak mau ikut dengan ku
Solar : t-ta-tapi....

Ice pergi meninggalkan solar, saat ice masuk kedalam sana disana sangat gelap tidak ada cahaya selain bulan ice mencari sosok itu tapi tidak ketemu ice masih berusaha mencari keberadaan sosok hitam itu.

(Ok kita ke keadaan solar)

Solar pergi berlari saat ice masuk ke dalam gedung itu solar berlari sampai menabrak kak gempa, gempa yang melihat adiknya yang sedang khawatir dan ketakutan langsung bertanya. Dan disana tidak hanya gempa tapi ada saudara nya yang lain.

Gempa : solar mengapa kau berlari dan mengapa wajah mu seperti ketakutan??
Solar : i-itu kak i-ice...
Blaze : ada apa dengan ice
Solar : tadi di dekat sini ada sebuah gedung dan gedung itu sudah lama tidak ditinggali dan aku melihat ada sosok hitam itu dan aku bilang kepada kak ice untuk tidak masuk kedalam sana tetapi......kak ice tidak mau mendengarkan ku dan dia masuk kedalam sana!
Gempa : apa!
Hali : kalau begitu kita cari dia saja kedalam gedung itu
Taufan : aku setuju
Blaze : setuju
Thorn : setuju
Gempa : aku setuju....solar kau lebih baik disini dulu dan menunggu kami pulang
Solar : tidak...aku ingin ikut juga
Gempa : baiklah kalau begitu ayuk kita cari ice

(Keadaan solar selesai)

Di keberadaan ice, ice masih bingung dimana keberadaan nya dan di berteriak.

Ice : HEY DIMANA KAU BERADA TUNJUK KAN DIRIMU ANEH!!

Lalu ada yang menghampiri nya dari belakang ice dan saat ice ingin melihat kebelakang dia diberi sesuatu kain ke arah hidung nya dan ice pun pingsan.

Saat saudara nya sudah sampai mereka langsung masuk perlahan lahan dan mereka mencari keberadaan nya ice tapi tidak menemukannya saar mereka mengecek dibagian basement mereka menemukan ice di posisi nya ice itu dia duduk tangan nya nya diikat kebelakang kursi dan mulutnya yang di lakban mereka ingin mendatangi ice tapi tiba tiba ada yang datang dan itu adalah sosok hitam itu.

Mereka tidak bisa mendekati ice dan sosok hitam itu memegang pistol dan sedang menelepon dengan seseorang dan saat sosok hitam itu pergi keluar itu adalah kesempatan nya saudara nya untuk membebaskan ice mereka bergegas melepaskan ice dan mereka mendengar bahwa ada yang akan masuk mereka bergegas membuka ikatan nya tetapi tidak sempat orang itu sudah masuk dan mereka terpaksa harus pergi meninggalkan ice dan mereka perlahan lahan melihat sosok hitam itu.

Dan mereka tidak sengaja mendengar percakapan yang ditelepon dan mereka yang mendengar itu sangat terkejut dan merinding karna yang dikatakan dalam telepon itu adalah.

Sosok hitam : ya jadi apa yang harus ku lakukan dengan anak ini?
??? : kau tembak saja dia
Sosok hitam : baiklah

Gempa yang sudah tidak sanggup dengan langsung mendekati nya dan saudara nya pun mengikuti gempa mereka kesana menghampiri sosok hitam itu dan mereka berteriak.

Taufan : Heyy lepaskan adik kami!
Sosok hitam : wow ada yang datang ya baiklah aku akan memberikan adik kalian tetapi aku akan memberikan dia saat sudah menjadi mayat
Gempa : Cepat lepaskan dia!
Hali : kalau kau ingin menembak adik kami kau harus melewati kami dulu
Sosok hitam : ooh berani juga kalian

Sosok hitam itu sudah menyiapkan pistol nya dan mereka yang yang melihat itu salah satu dari mereka memegang telepon dan ingin menelepon polisi. Tetapi tidak bisa karna sosok hitam itu sudah menepatkan pistol nya di kepala ice, ice yang sudah terbangun dari pingsan nya ketakutan karna ada pistol yang berada dikepalanya, dan sosok hitam itu mengatakan.

Sosok hitam : jika kalian ingin adik kalian selamat jangan menelepon polisi atau tidak adik kalian akan kutembak sekarang!
Gempa : kami tidak akan menelepon polisi tetapi lepaskan adik kami!
Sosok hitam : hm baiklah

Sosok hitam itu melepaskan ice dan membiarkan ice pergi ke saudaranya, tetapi saat ice ingin berjalan ke arah saudara nya dia berbalik ke arah sosok hitam itu dan terkejut karna sosok hitam itu adalah....

~Bersambung~





i'll will be okay(boboiboy elemental)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang