Solar melihat kebelakang dan terkejut karna dia adalah....
(Happy endings🙂)
Solar terkejut karna dia adalah lunar, lunar mendekati solar dan solar sudah tidak bisa bergerak dia hanya membeku, lunar mendekati solar dan berbisik sambil memberikan sesuatu benda pada solar.
Lunar : heyy solar...mau membantuku ini hanya sebentar...
Solar : a-apa...
Lunar : bunuh...ice...
Solar : a-apa!...
Lunar : bunuh ice atau bunuh gempa...
Solar : i-ice....
Lunar : bagus sekarang bunuh dia...
Solar : b-baikLunar memberikan pisau pada solar, solar mengambil pisau itu dan lunar langsung menghilang dari sana solar masih membeku karna dia tidak tahu harus bunuh siapa gempa? Atau ice?.
Solar keluar kamar dan ada ice yang sedang melihat jendela solar menyembunyikan pisau nya di belakang badannya dan dia mendekati ice sambil berkata.
Solar : hai kak ice
Ice : hm solar ada apa?
Solar : tidak...ice...apa aku boleh bertanya?
Ice : ya mau tanya apa?
Solar : jika misalnya kak ice mati...apakah ice akan merasa kesal?
Ice : hm aku akan senang
Solar : ha? Kenapa??
Ice : aku senang karna aku bisa membuat keluarga ini damai tanpa diriku...Solar terdiam disana dan pisau itu masih tetap dia pegang dan berkata.
Solar : apa!? Kau tidak akan marah jika ada yang membunuh mu!?
Ice : tidak....mengapa kau bertanya itu..apa kau mau membunuh ku?
Solar : e-ehh tidak...tidak apa apa
Ice : hm yaDalam hati solar : tidak tidak tidak!! Aku tidak mau membunuh kakak tersayang ku!! Aku tidak bisa melakukan ini...aku ingin selalu bersama kak ice!
Ice : solar? Kau mengapa melamun?
Solar : ahh tidak ada tidak apa apa
Ice : hm baikIce pergi dari sana dan solar membeku karna dia tidak tau harus bagaimana lalu ada yang mendekati solar dan berkata.
Taufan : heyy solar apa kau bermaksud membunuh nya hah!!?
Solar : ihh apaan sih ikut campur saja!
Taufan : hm jangan coba coba kau membunuh nya!!
Solar : hah!? Kau kan membenci nya jika aku membunuh nya seharusnya kau senang dan berterima kasih pada ku!
Taufan : aku hanya membenci nya bukan berarti aku ingin dia mati!!
Solar : tidak..aku akan tetap membunuhnya!!
Taufan : heyy solar!!Solar pergi ke kamar ice dan menutup pintu kamarnya ice, solar melihat ada ice dikamar nya dan ice melihat solar dan taufan menggedor pintu kamar ice.
Taufan : heyy!! Menjauh dari solar ice!! Dia ingin membunuh mu!!
Ice terkejut dengan perkataan nya taufan dan perlahan ice menjauh dari solar. Solar tidak tahu harus bagaimana sekarang dan dia hanya berkata.
Solar : kak ice...dia berbohong aku tidak akan membunuhmu!
Taufan : pembohong!!
Ice : cukup!! Aku tidak akan mendengarkan perkataan mu lagi solar!!
Solar : a-apa...Lalu dari belakang ice ada lunar yang membawa pisau solar, solar terkejut dan mendorong ice agar tidak terkena pisau itu dan ice pun terkejut dengan ada nya lunar.
Lunar : huh kau tidak bisa dipercaya solar!
Solar : tidak!! Aku tidak akan membunuh kakak ku!!!
Lunar : hm berikan ice pada ku
Solar : tidak!!
Lunar : huhLunar mendorong solar sampai kepala solar sangat pusing dan disaat solar terjatuh itulah kesempatan lunar. Lunar mendekati ice dan berkata.
Lunar : ada kata terakhir?
Ice : a-apa? Mengapa kau melakukan ini?
Lunar : huh apa kau lupa...ini semua gara gara mu tau!
Ice : aku?aku salah apa...
Lunar : kau...ayah pasti sangat senang jika kau berada di keluarga kita tapi...kau malah lebih memilih keluarga bodoh ini!...kau tidak tau...semenjak kau pergi meninggalkan ku aku jadi di benci oleh ayah dan tidak ada yang mau berteman denganku...tapi disaat ada kau semua itu berubah kau melihat mereka seperti mereka itu sangat sayang pada ku tapi tidak semua itu salah mereka lebih memilih mu daripada aku tau!!
Ice : apa?..akau tidak tahu lunar...
Lunar : sudahlah jika kau tiada semua nya akan damai...kan?...
Ice : a-apa...tunggu lunar...Lunar mendekati ice dengan memegang pedang nya yang sangat tajam dan ice sudah tidak bisa kemana mana lagi dan...
~bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
i'll will be okay(boboiboy elemental)
Short Storyhai semua ini aku habis nemu ide buat bikin cerita baru jadi semoga kalian suka ama cerita aku ya kalau kalian gak suka kalian bisa ganti cerita lain ya. Oh ya jangan lupa vote nya dan komen yaaa