~Bab 6~

121 11 0
                                    

Terkejut karna sosok hitam itu adalah.....

(Happy endings🙂)

Ice terkejut karna sosok hitam itu adalah ayahnya dan para saudara nya yang baru menyadari sosok hitam itu adalah ayah nya terkejut dan salah satu dari mereka bertanya.

Blaze : ayah apa apaan ini! Mengapa kau ingin membunuh ice!
Ayah : te-tenang dulu anak anak
Hali : CUKUP AYAH!! AKU TIDAK INGIN MELIHAT MU LAGI!!!
Ayah : tenang dulu ayah akan menjelaskan semua
Taufan : cukup sampai disini ayah
Ayah : h-hey anak anak mana mungkin ayah membunuh anak ayah sendiri....
Gempa : ayah.....
Ayah : ayolah gempa, hali, taufan, blaze, thorn, solar.
Thorn : aku BENCI AYAH!
Ayah : t-thorn...

Blaze menarik tangan ice dan pergi meninggalkan ayah yang sedang melamun semuanya pergi dengan perasaan kecewa,marah,dan sedih ice yang melihat semua saudara nya berperasaan sedih karna ayah melakukan ini. Lalu gempa memegang pundak ice dengan kedua tangan nya dan berkata.

Gempa : ice seharusnya kau jangan masuk kesana!!
Ice : ma-maaf...
Hali : kau harusnya mendengarkan kata kata solar!!
Ice : m-maaf....
Taufan : jika saja...kau bukan anak hasil ibu dan paman...pasti...ini semua tidak akan terjadi...
Ice : maaf *hiks*

Ice langsung memeluk kak gempa sambil berkata maaf,mereka pun balik ke tempat perkemahan dan saat sampai semua orang mengkhawatirkan nya tetapi tidak dengan ice semuanya tidak mempedulikan ice. Ice malah pergi ke tenda nya, blaze yang melihat itu langsung menghampirinya.

Saat didalam tenda blaze melihat ice yang menutup mukanya dengan bantal. Blaze yang melihat itu langsung mengambil bantal nya dan dia terkejut karna melihat adik kecil nya yang menangis air mata yang membanjiri pipi gemuk nya. Blaze langsung memeluk adik kecil nya dan dia berkata.

Blaze : ice mengapa kau menangis
Ice : *hiks* aku tidak apa apa *hiks*
Blaze : apanya yang tidak apa apa! Jawab jujur dengan ku ice!!
Ice : *hiks* mengapa...aku tidak pernah...di pedulikan oleh...semua orang*hiks*
Blaze : itu tidak betul ice, aku mempedulikan mu
Ice : tidak *hiks* kau pasti berbohong
Blaze : ice! Itu tidak benar itu semua bohong, bohong!
Ice : *hiks* apa itu semua bohong *hiks*
Blaze : ya ice semua itu bohong mereka semua itu menyayangi mu

Setelah percakapan itu blaze mengusap air mata yang sudah membasahi pipi ice, dan blaze menenangkan ice dengan memeluk nya.beberapa menit kemudian ice sudah tertidurdi pelukan nya blaze, blaze pun menaruh ice di tempat tidur nya dan blaze pun tidur.

Keesokan harinya ice membuka matanya perlahan lahan dan ia tidak melihat ada blaze di tendanya, ice tidak mempedulikan hal itu ice pergi tidur lagi tetapi tiba tiba ada yang masuk ketenda itu dan langsung tidur disamping nya ice dan itu adalah blaze, blaze menatap ice, ice yang melihat itu bertanya.

Ice : ada apa
Blaze : eh kau sudah bangun
Ice : aku sudah bangun dari tadi
Blaze : hm tadi kak gempa menyuruhku untuk membangunkan mu
Ice : ohh
Blaze : jadi...kau kemarin itu kau saat ditangkap sama ayah apa dia berkata sesuatu padamu?
Ice : hm...tidak ada
Blaze : ooo baiklah sana kau ke kak gempa
Ice : ya

Ice pergi menuju ke kak gempa saat sampai ke kak gempa, kak gempa melihat ice dan langsung bertanya.

Gempa : ice..kau kemarin kenapa?
Ice : eh tidak apa apa kak
Gempa : apa itu benar?
Ice : ya kak aku gapapa
Gempa : baiklah...hari ini kita bakalan pulang jadi bereskan barang barang mu siang ini kita semua akan pulang
Ice : baik kak

Sebelum ice persiapkan barang barang nya ice melihat solar yang sedang melamun lalu solar melihat ke arah ice dan langsung menunduk ice yang bingung langsung pergi dan membereskan barang nya.

Skip setelah pulang ke rumah

Gempa : huh hey beres beres dulu jangan rebahan
Blaze : haaah sebentar aku sangat lelah
Gempa : huh

Ice langsung pergi ke kamarnya dan dia beres beres setelah dia beres beres dia duduk di kursinya dan dia baru menyadari kalau ayah tidak terlihat lagi ice melihat ke arah jendelanya dan menatap langit yang sangat cerah ice sangat nyaman sekali ketika dia melihat langit cerah ice tersenyum sedikit.lalu ada yang mengetok pintu kamarnya dan saat ice membukakannya ternyata itu saudara saudara nya yang berada di depan pintu kamarnya dan yang mengetok pintu nya adalah halilintar.

Hali : apa kita bisa bicara sebentar ice?
Ice : hm bisa

Saudara saudara nya mengajak ice di ruang tamu dan disana sangat sunyi dan ada yang mulai berbicara.

Taufan : ice apa kau dengar sesuatu dari ayah?
Ice : eh t-tidak
Hali : apa itu benar?
Ice : y-ya
Blaze : kau kenapa terlihat seperti menyembunyikan sesuatu dari kami
Ice : t-tidak ada
Gempa : katakan saja semuanya ice
Ice : tidak apa apa kak tidak ada apa apa
Thorn : mengapa kakak tidak mau memberitahu kami
Ice : eh tidak ada apa apa thorn aku tidak menyembunyikan sesuatu
Thorn : hm baiklah solar kau saja yang berbicara pada nya kau kan selalu dekat dengan nya
Solar : eh
Gempa : lebih baik kami akan tinggalkan kalian berdua disini jadi bicara saja ya

Semua elemental meninggalkan ruang tamu kecuali solar dan ice, solar mulai bertanya pada ice sambil menunduk.

Solar : kak apa kau menyembunyikan sesuatu?
Ice : tidak ada solar
Solar : bohong
Ice : eh tidak aku tidak bohong solar
Solar : lalu...apa itu yang kau bicarakan pada ayah waktu itu sebelum kemah aku lihat dan aku dengar kalau kau berbicara sesuatu pada ayah apa itu kak!?
Ice : k-kau mendengarnya
Solar : tentu saja!
Ice : hm kau tidak perlu tau solar
Solar : mengapa tidak boleh! Kita ini saudara jadi kami semua boleh tau apa yang di sembunyikan!
Ice : eh kau tidak akan mengerti solar
Solar : katakan saja kak!
Ice : baiklah...tapi kau janji jangan memberitahu siapapun ya?
Solar : aku janji
Ice : jadi ayah beritahu aku soal...

~bersambung~

i'll will be okay(boboiboy elemental)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang