Saat ia melihat ke arah jendela tiba tiba....
(Happy endings🙂)
Saat ice melihat ke arah jendela ia melihat sesosok berbaju hitam itu menatap ice dengan di tangan nya yang sudah ada pistol yang sudah berisi peluru. Ice yang melihat itu merinding dan dia langsung menutup jendelanya dan menutup jendela dengan horden dan lalu ice bergegas tidur dan berharap semua yang ia lihat itu adalah halusinasinya.
Saat di pagi hari ada yang membuka pintu kamar ice dan sesosok itu adalah kakak pertamanya yaitu gempa, gempa menghampiri ice dan membangunkannya.
Gempa : ice ayo bangun
Ice : sebentar lagi
Gempa : huh kau ini....oh ya ice kemarin katanya solar melihat orang yang melotot ke arah jendela mu sambil memegang pistol...apa itu benar?
Ice : eeh aku tidak melihat nya
Gempa : hm kalau begitu sebentar lagi kau harus sudah bangun ya
Ice : yaGempa pergi saat ia ingin menutup pintu kamar ice, ice memanggil gempa dan berkata.
Ice : aku mencintai mu kak...
Gempa : aku juga mencintai mu ice..Setelah itu gempa menutup pintu dan pergi ke kamar adiknya yang lain dan saat ia membuka pintu kamar solar gempa melihat solar yang sedang tidur tapi bersuara seperti ini.
Solar : ja-jangan bunuh dia....kumohon ja-jangan bunuh dia.....
Gempa yang melihat itu bingung apa yang dimaksud oleh adik bungsunya gempa memeluk solar dan berkata.
Gempa : solar...apa yang sedang mengganggu mu
Solar : dia....
Gempa : siapa?
Solar : ayah....
Gempa : A-APA!?Gempa yang terkejut langsung memeluk erat adiknya dan berusaha untuk menenangkan nya dan langsung pergi kebawah dan bersih bersih.
Ice yang sudah bangun langsung bergegas mandi dan besok adalah hari special bagi semua saudara nya tetapi tidak dengan ice karna besok adalah waktunya mereka camping di hutan.
Setelah ice mandi ia berpakaian dan langsung kebawah dan disana hanya ada gempa dan halilintar, halilintar yang melihat ice dia bersenyum tipis dan gempa juga ia senyum tipis kepada ice, ice yang melihat itu heran mengapa tiba tiba seperti itu ice pun bertanya pada kakak nya.
Ice : ada apa kak mengapa senyum seperti itu?
Gempa : hm aku hanya ingin senyum
Hali : ya aku juga
Ice : oooh baiklah...tapi mengapa hanya senyum saat aku datang?eh tunggu...
Gempa : kau tidak tau besok hari apa?
Ice : eh besok kan camping!
Hali : ya benar
Ice : kalian berusaha membuatku senyum agar aku bisa mengikuti camping?
Hali : ya benar
Gempa : dari pada kau dirumah saja selama 3 hari sendirian mending kau ikut camping sekolah saja
Ice : huh tapi aku tidak ma-....Perkataan ice terpotong saat melihat 2 kakaknya tersenyum creapy kepada ice sambil menatap seram kepada ice gempa yang sudah menyiapkan panci legend nya dan hali yang sudah menyiapkan pedang listrik nya. Ice yang melihat itu langsung ketakutan dan merinding dan ice pun setuju untuk mengikuti camping, saat ice bilang begitu 2 kakak nya langsung tersenyum dan berkata.
Gempa&hali : itu baru adikku
Ice yang lega karna tidak di pukul oleh kedua kakaknya dan blaze yang sudah turun dan sudah berpakaian sekolah menanyakan apa yang terjadi tetapi kakaknya menjawab bahwa tidak ada apa apa, blaze melihat ice dan bertanya kepada kedua kakaknya.
Blaze : heyy kak gempa kak hali kemarin saat aku ingin masuk kekamar ice ada seseorang yang memegang pipi ice orang itu seperti berpakaian hitam jadi aku tidak tahu siapa itu?
Ice : eh kau benar benar melihat itu!
Blaze : iya emang siapa itu ice?
Ice : eh...
Gempa : apa jangan jangan itu yang dikatakan oleh solar soal sosok hitam yang melihat ice pada kemarin malam?
Hali : ha?apanya sosok hitam apa aku tidak mengerti dan apa yang kemarin solar bilang emangnya?
(Gempa menjelaskan).
Blaze : ha lalu mengapa orang itu bisa masuk ke kamar ice!?
Gempa : aku tidak tau
Hali : hm ice...apa kau sudah mengunci jendela mu?
Ice : sudah
Gempa : lalu bagaimana orang itu bisa masuk?
Ice : aku tidak tahuSaat percakapan gempa teringat dengan kata kata yang dikatakan solar tadi pagi ia mengatakan.
Dalam hati gempa : " jangan bunuh dia...dia maksudnya ice? Dan apa hubungan nya dengan ayah?"
Gempa melamun sebentar dan kembali sadar dan saat ia melihat ke arah ice ia merasa bahwa diri ice tidak merasa baik. Dan tiba tiba adik adik nya sudah datang ke bawah dan mereka bertanya apa yang terjadi dan kak gempa mengatakan bahwa tidak ada apa apa.
Skip keesokan harinya saat mau camping.
Semua saudaranya sudah siap untuk pergi camping tapi ice merasa males, mereka semua pergi naik biss dan pergi ke hutan untuk camping disana.
Beberapa jam kemudian
Saat sudah sampai semua murid harus memasang tendanya sendiri dan mengambil kayu bakar, sang pemandu memberitahu sesuatu.
Pemandu camping : ok anak anak kalian sudah camping dan sekarang kalian harus memasang tendanya nya oh ya 1 tenda harus 2 orang ya...kalau kalian sudah memasang tenda kalian ambil kayu bakar ok?
Semua murid : OOOKKK!!Ice bingung ingin memilih siapa untuk berada di tendanya dan ada yang memegang pundaknya dan itu adalah blaze, blaze membisiki ice dan berkata.
Blaze : hey apa bisa aku tidur 1 tenda dengan mu?
Ice : huh baiklah kau boleh 1 tenda dengan ku
Blaze : yeyy kalau begitu ayo kita membuat tenda nya dan mencari kayu bakar
Ice : baiklahSaat sedang membuat tenda blaze selalu melirik ice perlahan lahan saat ice melihat balik ke blaze, blaze melihat ke arah lain dan itu membuat ice tidak enak dan ice berkata.
Ice : bisa gak sih lo gak ngeliatin aku
Blaze : kau menyadarinya?
Ice : tentu saja
Blaze : hm aku hanya ingin melihat wajah mu saja tidak apa apa kan?
Ice : tapi aku merasa tidak enak tau
Blaze : yaudah enak enakin aja
Ice : huh tendanya sudah jadi
Blaze : ya kalau begitu ayuk kita cari kayu bakar
Ice : ya yukSaat mencari kayu bakar blaze selalu didekat ice, tapi ice selalu berusaha menjauh tetapi blaze selalu mendekatinya ice yang sudah tidak tahan dengan ini bertanya ke blaze.
Ice : bisa gak sih kamu gak ngikutin aku
Blaze : memangnya kenapa?
Ice : jijik tau
Blaze : buat apa kau jijik kan kakak mu sendiri ice
Ice : huh ya jugaSaat malam hari ice mendengar bahwa akan ada cerita cerita dan nanti kalian harus mencari berlian palsu jika kalian berhasil menemukan berlian palsu itu sebanyak 5 butir kalian akan mendapatkan lencana pramuka. Semua murid bersorak horeyyy.
Saat sedang bercerita yang pemandu itu ceritakan adalah cerita horor tentang orang camping yang tersesat oleh makhluk tak kasat mata, saat sedang bercerita blaze terlihat wajahnya yang gelisah entah mengapa itu membuat ice merasa tidak nyaman dan ice pun tiduran di pundak blaze dan ice mengatakan sesuatu yaitu.
Ice : blaze....aku mencintaimu
Blaze : eh aku juga mencintaimu iceSaat bilang begitu blaze terlihat senang dan tersenyum tipis.
Saat selesai bercerita ice ingin melihat ke ke gedung tua yang tidak jauh dari tempat camping saat ice melihat lihat dari luar tiba tiba ice merasa ada seseorang yang berada di belakangnya dan itu adalah.....
~Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
i'll will be okay(boboiboy elemental)
Storie brevihai semua ini aku habis nemu ide buat bikin cerita baru jadi semoga kalian suka ama cerita aku ya kalau kalian gak suka kalian bisa ganti cerita lain ya. Oh ya jangan lupa vote nya dan komen yaaa