Jeno pov;
Beberapa hari ini Jeno tidak masuk dan tidak pulang kerumah nya Jaemin.
Dia teralali malas dan mager bertemu dengan orang-orang, pasti orang-orang itu akan bertanya mengapa beberapa hari ini ia menghilang tanpa kabar? Dan mengapa matanya bengkak dan hidungnya yang memerah?
Dan mengapa tubuhnya terlihat semakin kecil?
Beberapa hari ini ia kurang makan, kurang minum dan kurang tidur. Dia kepikiran, dengan semua yang terjadi padanya beberapa hari lalu.
Mengapa dia merasa kehilangan dan patah hati? Padahal kan ia merasa tidak pernah menaruh rasa pada Jaemin! Tapi mengapa saat Hyein bilang kalau ia ada hubungan dengan Jaemin, ia merasa sakit hati dan merasa patah hati?
Dan mengapa ia merasa di khianati oleh Jaemin, saat melihat posting Hyein?
Apa benar.. Ia sudah menaruh rasa pada Jaemin? Benarkah itu?
Dan apa sesakit ini rasa nya patah hati?
Tok! Tok! Tok!
Suara ketukan pintu itu membuat nya tersadar dari pikirannya, ia berjalan dengan sedikit terseok-seok karna seluruh badannya sakit.
Ckil.
Terlihat tunangan kakaknya berdiri di depannya sambil membawa nampan berisi makanan " Jeno, makan ya.. Kamu beberapa hari ini gak nyentuh makanan sama sekali loh.. "
Haechan menghentikan ucapannya sebentar " Lihat.. Badan mu semakin kurus, seluruh tubuh mu juga mulai memucat. Ayo makan sesuap, dua suap.. "
" Eunghh.. Iya kak. " Jeno menjawab secukupnya karna pita suaranya terasa sakit, saat mencoba bicara.
Jeno mengambil ahli nampan itu dan menutup pintu, ia masuk ke dalam kamar dan mencoba memakan beberapa suap tapi karna tenggoroannya sakit untuk menelan makanan.
Jadi ia memutuskan untuk meminum susu coklat, setelah menghabiskan susunya ia langsung mengembalikan nampan itu ke dapur.
Setelah itu ia langsung kembali ke kamar dan memutuskan untuk mandi, dia ingin melupakan semua masalah yang baru-baru ini dia hadapi.
Setelah selesai bersih-bersih ia memutuskan untuk jalan-jalan sore.
Dia pergi ke taman dekat rumah nya, menikmati udara sore yang lumayan sejuk. Biarkan Jeno melupakan masalahnya sejenak.
Typo bertebaran
Jangan lupa vote and comen
KAMU SEDANG MEMBACA
Dipaksa Nikah? ••JaemJen
RomanceRevisi√ Sebuah kisah dua adam yang disatukan dan dijodohkan oleh kedua orang tuanya, dan di nikahan secara paksa(?) Mereka kira setelah menikah setahun tidak akan ada rasa yang akan tumbuh di antara mereka, dan mereka berfikir akan bercerai setela...