07

8.7K 440 6
                                    

Jeno berjalan menuju kelasnya melawati koridor yang lumayan sepi, sebab dia terlalu mager lewat jalan utama karna rame banget.

Dia berjalan sambil membaca novel, saking asiknya dia membaca novel itu dia sampai tidak tau kalau ada seseorang di depannya, dan berniat untuk menghadangnya.

Tiba-tiba Jeno di durong hingga buku yang ada di gengamanya jatung ke tanah, dan membuatnya terkejut. Jeno melihat orang yang tadi mendorong dirinya.

Lee Hyein, siswi yang terkenal sangat cantik di kampusnya dan di sukai oleh para buaya-buaya di kampusnya. Seingat nya dia tidak pernah memiliki masalah oleh wanita di depannya ini.

Bertegur sapa saja tidak pernah :v lantas.. Mengapa Hyein ini menghadang dirinya? Apa wanita itu suka padanya?

Kepedean sekali nyonya muda Na Jeno ini :)

" Ada apa ya? " Tanya Jeno kebingungan sebab wanita di depannya ini menatapnya dengan tatapan kemusuhan dan seperti punya dendam pribadi padanya.

" Kamu masih tanya ada apa?! Kamu tidak tau apa salah mu padaku!? " Tanya Hyein dengan nada tinggi membuat Jeno terkejut, dia langsung menggelengkan kepalanya.

Hyein bertepuk tangan lalu " Lu tau gak siapa orang yang tadi ngater lu?! " Tanya Hyein.

Jeno berusaha mengingat siapa tadi yang mengantarkan nya?.. Oh iya! Na Jaemin, suaminya! Lantas dia salah apa? Oh.. Apa jangan bilang wanita di depannya ini ngefans sama suaminya?

" Memang kenapa kalau aku di antarkan Jaemin? Ada yang salah? " Tanya Jeno.

" Iya ada yang salah! Jaemin itu pacar gw! " Jawaban Hyein membuat Jeno kaget, dan... Sedikit ada rasa sakit di hatinya..

' Pacar? Ternyata.. Selama ini Jaemin memang sudah berselingkuh darinku? Lalu buat apa si banjingan itu berbaik hati padanya?.... Hahhh.. Memang pada dasarnya hubungan kita dari awal sudah toxic dan tidak jelas. ' Batin Jeno.

" Oh... Ya sudah sih.. " Jawab Jeno dengan santai.. Dia memang terlihat santai... Tapi hatinya tidak santai :)

" Yaudah?! Wow... Urusan kita belum selesai... Woi! Keluar lu pada hajar!" Tiba-tiba muncul dua lelaki besar dari belakang Hyein dan dua lelaki itu langsung menyerang Jeno dengan tidak manusiawi.

Jeno dibuat babak belur, hingga keluar darah dari pelipis, hidung dan mulutnya. Jeno terkapar lemah di tanah saat setelah digebuki oleh dua lelaki dengan badan besar itu.

Dan pingsan..

Typo bertebaran
Jangan lupa vote and comen

Dipaksa Nikah? ••JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang