Vote and Comment as always yah guys!!!!
*****
Di apartemennya, Jisoo memandang dirinya di cermin. Jisoo membuka bajunya hanya menyisakan pakaian dalam saja.
" Tuhan, aku tidak ingat apa-apa semalam. Benarkah aku melakukan perilaku menjijikan ini? Dulu aku menghujat perbuatan V dan Irene, sekarang aku sendiri melakukannya." Jisoo terduduk karena lututnya lemas.
Tubuhnya memang masih merasakan sakit, dilihat di video yang tadi pun Jisoo membayangkan kalau semalaman mereka menghabiskan waktu bersama dengan luar biasa. Tubuh Jisoo di bolak balik oleh V.
" Apa yang mesti aku lakukan Tuhan? Aku takut orangtuaku tahu perbuatanku, mereka pasti kecewa."
" Tapi, aku tidak mau mengkhianati JK oppa lagi, dia akan terluka untuk kedua kalinya jika aku menikah dengan pria brengsek itu."
Jisoo tidak fokus selama kuliah, dia melamun terus memikirkan resiko jika dia memilih untuk tidak menikah dengan V.
Jisoo berusaha bicara dengan Jinyoung, dia ingin meminta tolong agar bisa meretas website kampus, tapi Jinyoung benar-benar angkat tangan. Dia tidak mau berurusan dengan V, dia takut tentang rahasianya jika membantu Jisoo.
Jisoo tidak mudah menyerah, dia sampai menyewa ahli IT untuk membobol website kampus agar bisa menghapus video yang akan terposting sendiri 2 hari lagi.
" Aku sudah menghapusnya, tapi jika yang memposting masih mempunyai video asli, dia bisa kapanpun mempostingnya lagi." Ucapnya pada Jisoo.
Dan benar saja, video itu ada lagi untuk di posting otomatis pada jam dan tanggal yang sama seperti kemarin.
Jisoo frustasi, dia bahkan tidak bisa makan dan tidur dengan nyaman.
Pulang dari kampus, Jisoo melihat JK menunggunya di parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Superstar Secret (END)
RomanceMember boyband terkenal mempunyai rahasia kelam. Peak rank #1 Vsoo (19-4-2023) #3 Jisoo 27-4-2023