Vote and Comment as always yah guys!!!
*****
V frustasi karena Jisoo membatalkan pernikahan mereka, di tambah Minju langsung sakit dan di rawat di rumahnya. Dia tidak mau makan sama sekali dan terus menangis ingin bertemu Jisoo.
Harapannya memiliki seorang ibu langsung sirna seketika saat kabar pembatalan pernikahan di umumkan di media.
" Aku tidak akan memaafkanmu Jisoo-ya. Kau membuat Minju sakit."
V membuang semua kenangan tentang Jisoo di kamar Minju, V kecewa dengan keputusan Jisoo meninggalkannya bersama putrinya. V lupa kalau Jisoo bukan ibunya tapi Irene yang harusnya lebih di salahkan.
Hubungan V dan JK juga memburuk. V menyusul JK untuk hiatus dari grup paska batalnya pernikahan itu.
Jisoo sadar kalau V mulai melupakannya karena V sudah tidak menghubunginya lagi. Jisoo akhirnya memutuskan untuk melanjutkan s2 nya di Korea. Karena kemarin dia tidak mengambil yang di Melbourne karena akan menikah.
Jisoo ingin fokus kuliah, dia memilih tinggal sendiri di dekat kampus. Dia membuang semua poster dan album BTS di kamarnya. Dia benar-benar ingin memulai hidup baru sebagai orang biasa lagi.
Jisoo masuk sebagai mahasiswa pendidikan di s2 nya. Dia baru masuk beberapa minggu, ada beberapa orang yang mengenalinya wajahnya sempat terekspos di media, tapi mereka tahu kalau Jisoo sudah menjadi mantan member BTS.
Karena itu pulalah Jisoo selalu menyendiri selama di kampus, dia tidak banyak bergaul dengan orang lain. Di kelas pun Jisoo fokus belajar, bahkan saking fokusnya dia terkadang melamun dan ingat dengan V.
KAMU SEDANG MEMBACA
Superstar Secret (END)
RomanceMember boyband terkenal mempunyai rahasia kelam. Peak rank #1 Vsoo (19-4-2023) #3 Jisoo 27-4-2023