Vote and Comment as always yah guys!!!
****
Semua member BTS sedang berkumpul di agensi. Kecuali Suga. Dia baru saja melakukan operasi pada bahunya.
V dan Jin menjadi sedikit canggung beberapa minggu terakhir, V kesal karena Jin terus berusaha menemui Minju.
" Hyung, gue kira lo gak akan ke agensi dulu setelah rumor Dispatch itu." Jimin mengatakan itu pada Jin di depan semuanya.
" Iya, gue kira juga gitu." Jhope juga punya asumsi sama
Rumor yang Dispatch sebar adalah foto Jin dan Irene berciuman di dalam mobil dengan headline berita " Jin BTS dan Irene mantan member Red Velvet kembali menjalin kasih."
V tidak mau berkomentar terkait rumor itu, apalagi sekarang dia sudah punya istri. RM dan JK yang tahu kalau Minju anak dari V dan Irene juga diam menanggapi rumor itu.
" Hahaha." Jin hanya tertawa.
" Apa jangan-jangan rumor itu lo yang nyebarin sendiri Hyung?" Tanya Jimin.
" Bukannya Irene akan menikah?" Tanya Jhope.
Jin melirik ke arah V yang fokus makan, seolah tidak terganggu dengan percakapan itu.
Setelah selesai makan, mereka asyik ngobrol haha hihi, tiba-tiba seseorang berteriak.
" Kim Seokjin. Dimana kau." Irene teriak teriak. Dia di halangi oleh bodyguard, tapi Irene tetap menerobos masuk dengan raut wajah penuh amarah.
Member BTS semua berdiri saat Irene masuk ke ruangan mereka.
" Kau yang menyebarkan rumor palsu itu? Tega sekali kau, kau tahu efek dari rumor itu? Calon suamiku membatalkan pernikahanku." Irene berbicara dengan teriak dan suara gemetar.
Melihat itu, RM menyuruh semua member meninggalkan Jin dan Irene berdua untuk menyelesaikan masalahnya.
Semua keluar kecuali Jin, saat V berjalan keluar Jin mencegahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Superstar Secret (END)
RomanceMember boyband terkenal mempunyai rahasia kelam. Peak rank #1 Vsoo (19-4-2023) #3 Jisoo 27-4-2023