vote and comment as always yah guys!!!!
*****
Jisoo banyak mendapatkan hadiah dan perhatian dari V, istilahnya love bombing. Orangtua Jisoo juga mulai luluh karena V datang ke rumahnya dan memperlihatkan kesungguhan V untuk memperistri Jisoo.
Keduanya juga sepakat untuk tidak mengekspose keberadaan Minju demi kebaikannya. Jisoo juga sering menginap di rumah V saat V sedang pergi ke luar negeri untuk menjaga Minju.
" Mamih, papah pulang kapan?"
" Hari ini, dia sudah di pesawat sekarang. Mamih siap-siap pulang dulu yah."
" Mamih, kapan mamih tinggal disini sama Minju? Minju sedih kalau mamih pulang."
" sebentar lagi yah sayang, papah harus meluangkan waktu untuk mengurus pernikahan kita."
" Minju sudah gak sabar ingin punya adek." Minju mengusap perut Jisoo. Jisoo baru sadar kalau setelah menikah dia akan punya anak. Jisoo memikirkan itu selama di rumahnya.
" Aku harus mencari tahu bagaimana rasanya malam pertama." Jisoo membuka laptopnya, dia mencari di internet pengalaman beberapa orang merasakan malam pertama dari versi perempuan.Jisoo bergidik karena hampir 80% mereka mengatakan bahwa itu sangat menyakitkan. Jisoo langsung parno, dia ketakutan.
" Ya Tuhan, aku takut. Apa aku jangan nikah seumur hidup aja yah?"
" Hey kalau ngomong." Lia ternyata masuk ke kamarnya.
Jisoo langsung menutup laptopnya.
" Lia."
Lia duduk di kasur Jisoo.
" Malam pertama itu tidak menyeramkan itu, walaupun sakit tapi yang membuat kita sakit adalah pria yang kita cintai. Kau akan merasakan 2 hal pada 1 waktu dan itu akan terkenang seumur hidup eonnie." Lia memang baru menikah beberapa bulan yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Superstar Secret (END)
RomanceMember boyband terkenal mempunyai rahasia kelam. Peak rank #1 Vsoo (19-4-2023) #3 Jisoo 27-4-2023