(α×α)
H A P P Y R E A D I N G
.
Typo tandai!
..Aroma manis menyelimuti seisi kamar Alpha Resesif, sang Alpha berusaha agar tetap terkendali meski yang di hadapkan adalah pemicu ulah nya sendiri.
Mata elangnya disuguhi pemandangan erotis, keringat tanpa permisi telah jatuh dipelipisnya menahan gejolak panas di seluruh tubuh, mata nya kini berubah menjadi manik keemasan warna menandai bahwa ia adalah Alpha dominan.
Siapa lagi jika bukan Mark Lee Alpha dominan yang sangat angkuh dan arogan namun siapa sangka jika Mark mengundang bird sex nya Haechan Alpha Resesif itu.
Feromon manis selalu tercium lekat di tubuh Haechan, membuat Mark tergila.
Haechan kini terduduk lalu menghampiri Mark berjalan lunglai tapi beberapa langkah Haechan ingin saja terjatuh untung saja Mark dengan sigap menangkap Haechan.
Pandangan keduanya terkunci, manik obsidian kedua netra terhubung, Haechan merubah warna mata nya menjadi silver sungguh Mark baru melihat mata perak yang sangat cantik lebih ke arah elegan dan royal, Haechan tersenyum miring tangan nya tidak diam Haechan mengelus sensual rahang tegas Mark, nafasnya semakin memberat.
Semakin terjatuh kedalam pusaran berbahaya, Mark pun melahap bibir hati Haechan yang sedari tadi menggodanya, Mark hisap ranum berisi Haechan, terasa manis dan kenyal Mark akui jika Haechan sangat indah malam ini.
Sekujur tubuh nya menerima dengan baik apalagi Haechan sengaja mempererat pelukan mereka sampai mengenai kedua kebanggaan mereka.
Haechan yang sempat membalas lumatan itu walau secara acak-acakan Mark akui tidak buruk juga.
Mark memilih Haechan yang memimpin tangan kekar Mark mulai melepas kancing kemeja Haechan satu persatu sampai tidak terasa kemeja Haechan sudah terbuka, bisa Mark lihat punya Haechan telah mengeluarkan pre cum.
Holy shit! batin Mark
Haechan pun melepas lumatan mereka melihat Mark yang sudah tidak tahan, tangan nya meraba kepunyaan Mark yang sudah mengembang dari dalam jeans nya, seperti minta untuk dikeluarkan.
"Alpha~, I want to.." nada Haechan sangat merdu melebihi symphony lagu
Mark yang mendengar hanya terkekeh, mata elang nya tidak lepas dari paha Haechan yang telah basah karena slick, yap slick atau lendir akibat ransangan yang hebat.
"You're so wet" sindir nya
Haechan tidak marah ia malah tersenyum nakal, sesekali meremas kepunyaan Mark membuat Mark meringis.
Kedua mata mereka tidak berubah masih tetap dengan warna masing-masing, lalu Mark membanting Haechan ke kasur empuk nya Mark mengungkung tubuh kecil Haechan.
Sekaligus mengunci pergerakan Haechan, lidahnya bermain di area leher Haechan menjilat, menyesap, mengigit sampai membekas Haechan akui mungkin tanda ini tidak bisa hilang dengan cepat.
Perlahan jilatan itu sampai ke bawah dada dan perut nya, Haechan mendesah keenakan, Mark makin gencar melakukan kegiatan itu, puas dengan perut haechan Mark berpindah ke tonjolan Haechan, tanpa permisi Mark langsung menyesap kuat nipple Haechan, mendapat pekikan dari sang empu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Over🔞 [MarkHyuk]
Fiksi Penggemar-ᴏɴɢᴏɪɴɢ- Alpha & Arogan nya. Abo bxb Adult 🔞 Toxic