💙 Happy reading 💙
Typo itu manusiawi 😼Setelah 2 bulan dari kejadian ninu-ninu tersebut,, hubungan Harukyu mulai meningkat. Dan Haruto juga sudah akrab dengan teman Genk Junkyu.
Haruto hanya dingin di luar,, di dalam hati nya sungguh lembut.
Tapi bukan Hello Kitty nee:)
"Hello gess" sapa Junkyu
"Kebiasaan telat Mulu lu" semprot Haechan.
"Haruto nih,, kunci mobil di dalam tas nya malah gw yang di suruh muterin ruangan apart buat nyari nya" Junkyu memasang tampang kesal nya
"Ya maaf,, nama nya juga manusia" Haruto mencubit pipi Junkyu.
*Flash back
"Masi lama?"
"Bentar ini kunci mobil mana kyu? Kamu ada liat ga, bantu cariin boleh?"
"Ok, bentar aku cari dulu"
Setelah 10 menit berputar-putar di dalam ruangan apart Junkyu pun kelelahan. "Hhh... Ga ketemu"
"Aduh... Dimana sih tu kunci"
Haruto mulai mengeledah Ransel yang ia pegang dari tadi. "Nah ini dia" ucap Haruto sambil mengangkat kunci mobil itu.
"Heem, pinter kamu yaa... Nyuruh aku cari kunci,, tapi kuncinya di umpetin dalam tas yaa..." Junkyu menjewer telinga Haruto
"Aduh,, sakit iya maafin haru yaa..." Haruto memelas agar Junkyu mau melepaskan Jeweran di telinga nya.
"Ga ada jatah sebulan" ucap Junkyu final lalu keluar apart
"Eh,, ga..!! Apa-apaan sih kamu kyu,, ga kasian nih Ruto junior" Ucap Haruto setelah berhasil mengejar Junkyu.
"Ga."
*Flash back off
"Aduh kasian,, yang sabar yaa Ruto junior" semangat Jaemin pada Haruto.
Mereka pun bercanda gurau Sambil menunggu jam matkul mereka. Saat sedang asik bercerita.
Tiba-tiba....
CUP~
Sebuah kecupan Ringan mampir di pelipis Junkyu. Eoh... Bukan, Bukan Haruto pelakunya tapi Jaehyuk.
Jaehyuk sendiri adalah teman dekat Junkyu dari sekolah dasar, tapi saat memasuki sekolah menengah atas Jaehyuk harus pindah ke Jepang.
Junkyu terkejut dengan kecupan dadakan itu,, saat melihat siapa itu,, Junkyu langsung memeluk manusia tersebut dengan erat.
Ohoho,, yang lain sedang menahan tawa agar tidak tertawa saat melihat raut Cemburu Haruto. Saat kalian baru bertemu Haruto melihat dia diam sudah seperti melihat bahwa Haruto memiliki dendam kesumat. Tapi... Beda cerita kalo kamu dah kenal dekat Haruto. Liat haruto masang muka datar aja pen ketawa ngik-ngik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive boy || Harukyu✓✓
FanficBudidayakan selalu vote walaupun sudah end!!! 📚 The first story by Foxiie 📚 apa jadinya ketika kim junkyu yg mageran,ga bisa diam,berisik, suka marah-marah ga jelas, harus di pertemukan dengan watabane haruto yg dingin, posesif jika bersangkutan...