Happy reading 💙
Janlup vote nya! Jangan jadi siders!!
***
*Keesokan harinya
*Pagi, 9.35 AM"Kyu! Masih lama kah?!" Teriak mashiho, cape dia tuh udah satu jam lebih nungguin si Junkyu packing barang.
"Sabar dong cio!" Junkyu pusing banget sama sahabat nya satu ini.
"Cepetan dikit dong!, Telat kita nyampe ke China nya nanti..." Renjun juga sudah cape menunggu umil (uke hamil) satu ini
"Ae, lah, sabar dong,, dikira dikit kali ya yang mau gw bawa" Junkyu menyeret dua koper keluar kamar.
"Kalo ada Jaemin nih, beda cerita ntar,, si Jaemin tinggal bawa badan doang"
"Bener tuh, ntar dia bilang gini santai,, ntar bisa beli baju di sana" ucap Renjun seraya menirukan cara Jaemin berbicara
***
*Di China (Kun mansion)
Mereka (Junkyu, Renjun, Mashiho, Jeno, Jaemin, Yoshi,Haruto, Haechan) sudah sampai di China dengan selamat dan sekarang mereka juga sudah sampai di mansion kun yang sudah dihias. Pernikahan yang sungguh-sungguh mewah!
Tema pernikahan mereka adalah kupu-kupu. Karena memiliki makna yang cukup menggambarkan perjuangan cinta Yangyang dan Kun.
Kun dan Yangyang menyambut mereka dengan baik. Lalu mereka di arahkan oleh maid untuk pergi ke kamar mereka masing-masing. Mereka tidur berdua-dua dan Haechan yang sendirian dan NoRenMin bertiga.
Mereka sampai di China pas dengan jam makan siang. Saat mereka kebawah sudah ada keluarga Yangyang juga. Tadi katanya mereka pergi keluar sebentar.
Setelah itu mereka makan siang bersama. Dan sekarang mereka bebas akan melakukan apa saja. Acara pernikahan nya akan di lakukan besok dengan MC NoRenMin.
Mereka sedang berkumpul di kolam renang belakang mansion kun,, karena cuaca yang lumayan panas,, mereka memutuskan untuk berendam di kolam renang.
Junkyu meminum habis jus semangka yang di beri perisa lemon hasil ngidam nya itu. Sekarang ia tampak berpikir apa yang ia inginkan sekarang.
Pandangan yang lain serasa enggan melepaskan tatapan nya dari Junkyu. Mereka sedang harap-harap cemas. Apakah Junkyu akan mengidam yang aneh-aneh sama dengan Yangyang? Sungguh umil agak merepotkan.
"Perasaan gw kagak enak nih" -NoMin
"Lo mau apa kyu?" Yoshi ingin melihat temannya yang mana akan ternistakan sekarang,, atau bahkan dirinya sendiri?
"Aaa! Kyu mau Nomin besok pas acara kalian pakai jas warna pink! Dan rambut dark blue Jeno di ganti warna blode dan rambut coklat Jaemin ganti dengan warna pink juga! Pasti lucu hihi" Junkyu pertepuk tangan gembira
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive boy || Harukyu✓✓
FanfictionBudidayakan selalu vote walaupun sudah end!!! 📚 The first story by Foxiie 📚 apa jadinya ketika kim junkyu yg mageran,ga bisa diam,berisik, suka marah-marah ga jelas, harus di pertemukan dengan watabane haruto yg dingin, posesif jika bersangkutan...