Typo itu manusiawi 😼
💙 Happy reading 💙Haruto pov 🦋:
"Junkyu siapa? Tapi dia cantik kok kalau standar uke, ehh cewek juga bisa kalah kali yaa?" Aku sedang berpikir emang siapa sih Junkyu yg di bilang mama tadi?. Mama tadi ga ngasih tau aku kalau aku bakal dijodohin.
Mama cuma ngeliatin foto Junkyu terus mama nanya ke aku "Ruto dia cantik ga menurut kamu?" Terus aku ngangguk dua kali. tapi emang beneran dia cantik kok.
Setelah itu mama pergi deh telfonan sama temen nya siapa itu nama nya aunty yedam ya?. Ga mau berlama-lama lagi aku pergi tidur deh.
Eh bangun- bangun mama nyuruh Ruto ganti baju katanya Junkyu Dateng. Aku ngibrit dong ganti baju. Setelah 15 menit baru deh aku selesai.
Pas sampai di ruang tamu aku agak kaget dikit ternyata Junkyu yg asli lebih manis dari pada yang di foto. Trus mama nyuruh aku duduk di single sofa sebelah Junkyu.
Itu ngebuat hati aku berdegup kencang aku ga tau itu kenapa, emang itu kenapa sih?
Setelah itu tadi om doyoung bilang kalau aku sama Junkyu mau di jodohin, dan perkataan itu tambah bikin hati aku berdegup kencang lagi, karena aku ga mau keciduk lagi senyam senyum jadi aku ngangguk dua kali,, tanda aku paham maksud mereka.
Waktu makan malam tadi mama sama aunty yedam juga bilang kalau aku bakal tinggal se apartemen sama Junkyu, junkyu nya kaget sampai keselek, tapi kok aku malah seneng yaa?
Haruto pov end🦋
Junkyu pov🐨:
"Haruto tadi kalo gw liat-liat emang Ganteng sih, di tambah tadi dia cuma diem,ngangguk, yaaa... gitu-gitu doang. Tapi dia guanteng poll! Kalo kalian jadi gw ya,, mungkin kalian udah menyatu sama lantai kan meleleh,, wkwk
Tadi gw ga sengaja liat raut kesenangan haruto pas denger, kalo kita eh gw sama haruto bakal tinggal se apartemen. Dia manis kalo lagi senyum. Tapi tadi dia cuma senyum tipis... Dan senyuman dia itu cuma gw yang sadar,, kayaknya...
Junkyu pov end 🐨
💟💟💟
Pagi hari tepat nya Minggu pagi, Junkyu bangun lebih cepat dari biasanya. Yg harus nya bangun jam 10:00, sekarang bangun jam 06:40, ya karna Junkyu ga jadi maraton drakor jadi dia tidur lebih cepet.
Saat turun ke dapur Junkyu melihat Haruto yang sedang fokus pada laptop yg ia bawa. Junkyu lari ke kamar nya. Ngapain? Ga tau otak Junkyu nyuruh dia buat cepet-cepet beres dandan yg rapi.
Jam 07:20 baru deh Junkyu dah siap, dia turun ke meja makan. Disana udah ada Haruto,Yedam,dan Doyoung
Mereka mau siap-siap sarapan pagi."Tumben cepet bangun kamu, trus kok udah rapi mau kemana?" Ucap yedam sambil melepas apron yg ia pakai tadi.
Junkyu memutar bola matanya malas. "Emang aku mau kemana lagi, kalo ga nongkrong sama temen-temen"
"Temen-temen kamu aja lagi pada keluar kota." Ucap doyoung sambil meminum kopi nya.
Junkyu berpikir sebentar lah iya ya temen-temen nya ngomong tadi malam ga bisa maen hari ini.
"Kalo kasian sama dandanan kamu yg udah rapi yok kita ke mall" ajak haruto
Junkyu shock dikit ternyata begini suara watanabe haruto... Suara nya berat tapi soft.
"Nah bener tuh kyu pergi aja sana, ntar malem jam 10 wajib dah datang lagi pulang" ucap Yedam
"O-ok, ayok Ruto" ajak Junkyu agak salting dikit
"Heh! Ini sarapan nya gimana!?" Sorak Yedam
"Oh iya kita belum sarapan hehe" ucap Junkyu sambil nyengir
---
Mereka pun udah sampai di mall, cuma mereka niatan nya cuma mau ngebioskop trus makan siang pulang deh. Mereka nonton film Annabelle.
Mana Junkyu takut hantu lagi. Dari tadi nonton Junkyu ngumpet Mulu di bahu Haruto, kan haruto jadi ga fokus nonton nyaa.
Nah selama kurang lebih 30 menit film pun berakhir. Junkyu dari tadi nempelin haruto Mulu. Ampe ga sadar orang-orang yang ngeliatin mereka gemes.
Mereka ga makan di mall cuma beli pizza aja 3 kotak, di bawa pulang.
---
Selesai acara ngemall haruto balikin Junkyu lagi ke orang tua nya... Padahal kalo ga di balikin juga gapapa
Pas nyampe di rumah junkyu ternyata ada mobil orang tua haruto. A.k.a watanabe hyunsuk sama watanabe jihoon.
Pas masuk pintu rumah harukyu di sambut ramah sama para orang tua. Btw ini keadaannya Junkyu masih nempelin haruto.
"Wah Udah pulang... Ngebeliin kita apaan nih?" Tanya hyunsuk penasaran
"Ekhem dah Deket aja nih kalian, Ampe Junkyu ga mau lepasin pegangan tangan nya" goda jihoon
Junkyu pun melepaskan tangan nya yang bergelayut manja di tangan Haruto sejak tadi. Dan memberikan sedikit jarak antara mereka
"Udah-udah jadi gimana, kalian mau ga tinggal bareng?" Tanya Yedam
Mereka ngangguk barengan.
---
Segitu dulu yaa jangan lupa votment nyaa, kalo ga mau komen juga gpp yg penting siap baca jangan lupa pencet vote nya. Biar sama-sama bisa ngehargain Karya orang lain😗
8/4/23
Rev:13/8/23
©Fox_xie
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive boy || Harukyu✓✓
FanfictionBudidayakan selalu vote walaupun sudah end!!! 📚 The first story by Foxiie 📚 apa jadinya ketika kim junkyu yg mageran,ga bisa diam,berisik, suka marah-marah ga jelas, harus di pertemukan dengan watabane haruto yg dingin, posesif jika bersangkutan...