(5) Hukuman

3K 136 11
                                    

Ayok vote dulu sebelum baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ayok vote dulu sebelum baca..!! Foxiie relain berantem sama mbak Gugel yang selalu benar demi membuat ch nc yang uwaww..!!

💙 Happy reading 💙
Typo itu manusiawi 😼

Setelah menunggu matcha coffe pesanan Junkyu selesai, Junkyu pun pamit untuk pulang duluan kepada teman-temannya. Junkyu sampai di parkiran lalu masuk ke mobil Haruto.

"Maaf kalo kamu nunggu lama" ucap Junkyu sambil memasang sabuk pengaman nya.

Haruto membalas dengan deheman saja, lalu mengemudi kan mobil ke jalan apart mereka.

Selama perjalanan hanya ada keheningan, Junkyu fokus pada minuman nya, dan Haruto fokus pada jalanan.

Saat sedang asik menikmati pemandangan tiba-tiba ada ayam yg lewat dengan seekor anak kucing di atas punggung sang ayam,, lalu mereka nyebrang di depan mobil Haruto

Haruto mengerem dadakan mobil nya,, yang di mana membuat kepala Junkyu kejedot lalu pelipis kanan Junkyu gores terkena ujung sedotan.

Haruto buru-buru menepikan mobil nya lalu melihat kondisi Junkyu,, goresan yang di akibatkan sedotan lumayan membekas,, Haruto mengambil kotak P3K yang ada di dalam mobil nya.

Lalu haruto mengambil kapas dan meneteskan obat merah di kapas tersebut, lalu menekan-nekan kan di dekat pelipis Junkyu, tapi haruto  tidak sengaja menekan terlalu kuat.

"Shh pelan-pelan Ruto" Junkyu menggaduh kesakitan

Whaha siapa yang tertipu oleh Spoileran ch depan?!! Ayok angkat Jempol kalian! Tenang ntar beneran ada bagian ninu ninu nya kock.

***

Mereka telah sampai di apart, dan sudah sampai di loby apart sekarang,, tinggal menuju lantai 9 saja itu baru kamar mereka. Saat memasuki apart mereka pun saling tatap, siapa yang mengirim maid ke apart mereka?.

Sang maid membungkuk hormat "siang tuan muda, saya kesini atas suruhan nyonya hyunsuk" seperti tau apa yang ada di pikiran harukyu sang maid langsung menjawab nya.

"Makan siang sudah saya siap kan tuan,, jadi karna tugas saya sudah selesai,, saya pamit pulang ke mansion watanabe dulu,, selamat siang" pamit sang maid sebelum menghilang dari balik pintu.

***

Setelah makan siang Haruto pun mencuci piring kotor, mereka sudah berbagi jadwal untuk membersihkan apart. Junkyu sedang menonton drama di laptop kesayangan nya.

Possessive boy || Harukyu✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang