[CAPITULUM XIII] : Flashback

214 26 1
                                    


Πριν από 10 χρόνια στο χωριό των Ξωτικών
( 10 tahun yang lalu di desa Elf )

Hari itu Edmund pergi mencari kayu bakar di hutan karna persediaan milik mereka telah menipis dan Joanna yang ditinggal sendirian di rumah masih tertidur nyenyak di atas kasurnya, Namun tidak lama kemudian terdengar suara orang orang berteriak didepan pintu rumah mereka.

Joanna yang merasa terganggu pun terbangun dan dengan gontai berjalan untuk membuka pintu, Betapa terkejutnya gadis itu saat dirinya baru membuka pintu dan langsung di tangkap  oleh salah satu di antara mereka.

"Mari kita bunuh anak ini"

"Bunuh__"

"Bunuh dia bersama anak terkutuk itu"

"Bakar anak itu"

"Benar, karena kedatangan nya desa kita terkena kutukan"

"Bunuh dia!!"

Joanna hanya bisa berteriak histeris ketika dirinya mulai dibawa pergi dan kemudian di lempar ke sebuah rumah yang ternyata juga ada Osbert serta beberapa orang yang terlihat aneh?
Joanna memang mendengar sebuah rumor tentang beberapa orang yang memakan sesama mereka kalau di dunia dia dulu itu dinamakan kanibal, tapi kenapa para warga itu ingin membunuh dirinya.

Gadis itu meringis kesakitan saat sebuah batu seukuran genggaman orang dewasa mengenai pelipisnya tak hanya satu batu namun beberapa batu terus menghujani dirinya, Osbert yang melihat pun berusaha melindungi gadis yang sekarang hanya bisa meringis kesakitan bagaimanapun ia telah terkena puluhan batu.

Osbert yang badannya diikat tidak bisa berbuat banyak ia sebisa mungkin menghadang lemparan batu tersebut, ia ikutan meringis saat lemparan batu juga mengenai dirinya namun tidak apa apa yang penting Joanna selamat karna ia merasa ini semua karna Joanna yang ingin berteman dengan nya yang dijuluki Bocah Terkutuk.

Osbert menoleh ke belakang untuk melihat kondisi Joanna, Wajah gadis itu habis terlumuri darah yang berasal dari kepalanya namun untungnya masih bernapas terlihat dari bahunya yang naik turun

"Bertahanlah Joanna__" Napas Osbert tercekat saat melihat Joanna mulai kesusahan bernapas hingga tanpa ia sadari sebuah batu berukuran lebih besar dari sebelum menghantam kepala Joanna hingga gadis itu langsung terbaring dilantai dengan kepala yang nyaris hancur.

"Jo...an...na"

"Osbe..rt ini saki..t"  Setelah mengatakan kalimat tersebut Joanna menghembus kan napas terakhirnya yang membuat Osbert tidak bisa menahan diri untuk mengamuk. Selama ini dirinya hanya menahan diri untuk tidak menghancurkan desa orang tua angkatnya walaupun perlakuan yang ia terima hanyalah siksaan dan caci maki, Ia telah berencana jika ia dewasa nanti dirinya akan pergi sejauh mungkin.

Hingga gadis itu datang, Joanna.

Hari yang biasanya suram telah berganti menjadi berwarna dimana ia akhirnya memiliki teman dan merasa dianggap sebagai makhluk hidup, keluarga sesungguhnya. Joanna dan Edmund adalah orang yang selalu membela dirinya, Ia tidak ingin kehilangan mereka.

Ia tidak tahu dimana Edmund sekarang, Ia tidak tahu harus mengatakan apa kepada lelaki itu nanti, itupun jika dirinya masih hidup.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Become a Princess?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang