[5]

1K 94 4
                                    

(Name) membuka mata nya perlahan-lahan (Name) melihat sekitarnya tampak ini tempat ruangan UKS,yah (Name) sendiri,(Name) menoleh ke Jam dinding masih Pukul 09:30 masih Jam pelajaran,(Name) sadar bahwa dia sudah melewati Ulangan hariannya.

(Name) hanya menghela napas siap-siap dia akan di pukulin oleh ayahnya lagi karena telah melewati Ulangan, (Name) berdiri dari kasur dan berdiri ingin kembali ke kelas tapi di hentikan oleh seseorang.

"Eh (Name) dh sadar?"

Ucap seorang Pria yang tersenyum lembut memiliki Surai berwarna hijau dan memakai kacamata itu adalah penjaga UKS, di lehernya ada terdapat sebuah ular yaitu temannya.

"Ah pak baizhu.."

Baizhu tersenyum lembut kepada (Name).

"Sebaiknya kamu istirahat di sini dulu jangan terlalu memaksakan diri mu, kamu kurang istirahat (Name)"

"Terima kasih pak tapi aku baik-baik saja.. aku ingin balik ke kelas"

"Apa kamu yakin? Sebaiknya jangan terlalu memaksakan diri mu"

Baizhu tampak khawatir dengan (Name) wajahnya tampak sedikit pucat,(Name) hanya mengangguk.

"Aku akan baik-baik saja jangan khawatir"

"Baiklah jika itu mau mu, kalau kamu kurang sehat bisa datang kesini"

"Baik terima kasih Pak baizhu"

(Name) pergi keluar dari UKS dan berjalan ke kelasnya kembali, di kelasnya tampaknya semuanya sedang fokus mendengar guru menjelaskan, tapi saat kamu mengetuk pintu semuanya menoleh ke asal suara dari mu.

"Permisi pak.. alhaitam.."

"Ah (name)? Sudah baikkan?"
Ucap seorang pria bersurai abu-abu, warna matanya berwarna hijau, tampaknya pelajaran saat ini adalah matematika, (Name) mengganguk menjawab pertanyaan tersebut.

"Baiklah silahkan duduk di bangku mu"

(name) berjalan ke bangkunya dan duduk di kursinya, di samping nya kelihatan nya scaramouche khawatir dengan (Name), scara menatap wajah (Name) dengan lekat membuat (Name) sadar bahwa dia di lihatin, (Name) menoleh ke samping memandang scaramouche.

"Lu ok kan?"

Scaramouche berbisik pelan untuk tidak memikul suara agar tidak ketahuan oleh Alhaitam, (Name) hanya diam dan memandang kembali ke pak alhaitam yang sedang menjelaskan.

"Dih udah baik gw bawa lu ke Uk-"

Scaramouche keceplosan.. (Name) langsung memandang ke scaramouche dengan mata sedikit terbuka lebar.

"Lu bilang apa?"

"Gk ada.."

Scaramouche langsung membuang mukanya dari mu, wajahnya merona merah sedikit, tapi kamu tidak menyadari nya.

"..."

(Name) menoleh kembali ke guru yang sedang menjelaskan, kamu membuka mulut sambil berbisik.

"Makasih.."

Scaramouche hanya terdiam dan wajah nya semakin merona, scaramouche masih membuang muka dari mu, seolah-olah dia tidak ingin kamu lihat wajahnya yang sedang merona.

Bel pun berbunyi, semuanya bersiap-siap untuk menggantikan pakaian, pelajaran selanjutnya yang kamu benci yaitu PJOK, bukan pelajaran nya tapi.. seorang guru.

(Name) mengganti bajunya di ruangan khusus wanita, (Name) mengambil bajunya di loker nya dan mengganti bajunya, tapi saat kamu ingin menutup pintu lokernya, tiba-tiba ada seseorang langsung menutupnya dengan keras dan cepat, ya siapa lagi kalau bukan Flora.



To be continued


Hello guys, hehehe maaf kalau Lady buat chapter kali ini pendek hehehe dari pada nanti gk up up :') di kira akun mati pula

Oh iya lady liat chapter 4 ada kesalahan sementara lady draf kan dulu nanti lady publikasi kan

See you!

"~'Stupid'~" [Scaramouche X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang